Rayakan Anniversary ke-9, April Jasmine Ceritakan Sikap Romantis Ustaz Solmed Gara-gara Kecoak
Instagram/apriljasmine85
Selebriti

April Jasmine dan Ustaz Solmed menikah pada tanggal cantik 11-11-11. Selama berumah tangga, April Jasmine menyebut Ustaz Solmed justru semakin manis. Seperti apa?

WowKeren - April Jasmine merayakan ulang tahun pernikahannya dengan sang suami, Ustadz Solmed, yang ke-9. Pasangan yang telah dianugerahi 3 putra tersebut menikah pada tanggal cantik 11-11-2011 silam. April merayakan momen spesial tersebut dengan membagikan foto pernikahan mereka.

Selama perjalanan rumah tangga, April menyebut sang suami semakin romantis. Di mata wanita berusia 35 tahun tersebut, Ustaz Solmed adalah sosok suami yang bertanggung jawab.

"Happy Anniversary untuk kita @ustad_solmed Alhamdulillah 9 tahun bersama dan semakin hari semakin manis..ahaay..awal nikah saling mengenal, selanjutnya sudah kenal saling mengerti," tulis April pada hari ini, Rabu (11/11). "Maksih biy sudah menjadi suami yang selalu mengajarkan hal hal baik, selalu mau mendengarkan, bertanggung jawab..."


Salah satu perlakuan romantis Ustaz Solmed tahun ini tak luput diceritakan April. Sang suami disebut langsung buru-buru menyingkirkan kecoak yang ditakutinya. Meski terlihat sederhana, April menilai perlakuan tersebut sangat manis.

"Dan yang paling sweet di tahun ini aku bahagia banget, waktu kamu lagi solat sendiri karena aku lagi halangan, aku boboan di tempat tidur, tau2 kmu bangun ambil tissue (dalam hati aku kenapa kok kamu buru2 gitu)," lanjut April. "Eeh ternyata kmu ambil kecoa yang ada deket tempat tidur... itu sweet menurut aku karena kamu ga mau aku teriak ketakutan klo liat kecoa."

"Masya Allah gehara kecoa aja aku makin bersyukur, makasih kekasihku yang selalu ingin melindungi.." pungkasnya. "Semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT dan selalu dipersatukan Allah SWT sampai disurga Nya kelak.. Aamiiin.. dan untuk semua yang sudah berumah tangga semoga samawa till jannah."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru