Fitri Carlina Ikut Komentari Video Syur Mirip Gisel, Bela Sosok Adhietya Mukti yang Ikut Terseret
Instagram/fitricarlina
Selebriti

Fitri Carlina memberi tanggapan terkait heboh video panas yang menyeret nama Gisella Anastasia dan Adhietya Mukti. Fitri pun membela sosok Adit yang dicurigai sebagai pria dalam video tersebut.

WowKeren - Pedangdut Fitri Carlina ikut menanggapi soal hebohnya video panas yang menyeret nama artis cantik Gisella Anastasia. Fitri buka suara terkait nama Adhietya Mukti yang diduga sebagai sosok pria dalam video panas tersebut. Mengenal sosok Adit, Fitri tak percaya jika temannya itu adalah pria yang dimaksud dalam video.

Fitri merasa yakin jika Adit tak akan melakukan hal tidak terpuji seperti itu. Karena menurut Fitri, Adit adalah tipe pria yang sangat menyayangi anak dan istrinya. Pelantun "ABG Tua" ini bahkan menyebut jika Adit adalah tipe suami yang takut istri.

"Dia (Adit) kayaknya termasuk familyman," ujar Fitri Carlina mengutip Liputan6.com, Rabu (11/11). "Bahkan, (bisa dibilang) kayaknya tuh paling sayang dan kayaknya takut banget sama istrinya."

Fitiri Carlina kembali menegaskan dirinya tidak percaya bahwa pria dalam video syur mirip Gisel yang viral adalah Adhietya Mukti. Pasalnya ia tahu betul siapa pria yang juga beberapa kali mengiringinya saat bernyanyi itu.


"Kayaknya nggak mungkin kalau aku bilang. Karena dia 'kan sangat menjaga banget (keluarganya)," kata Fitri dengan tegas.

Bukan hanya itu, Fitri juga mengatakan jika Adit yang ia kenal selama ini adalah pria yang selalu mengutamakan keluarga di atas segalanya. Bahkan Adit akan langsung pulang saat istrinya di rumah menelepon.

"Artinya begini, kalau misalkan (mengikuti sebuah) acara, dia pulang duluan karena bilangnya 'Ini istriku udah khawatir.' Bahkan dia sering ditelepon istrinya," jelas Fitri Carlina.

Sementara itu, nama Gisella Anastasia mendadak jadi trending topic di Twitter karena beredar video syur yang mirip dengannya. Kasus ini pun saat ini sedang diselidiki oleh pihak kepolisian. Polisi bertindak tegas dalam mengusut kasus ini, dan akan menghukum siapa saja yang terlibat dalam video tersebut.

Di kesempatan yang lain, Gisel pun sempat membantah jika wanita dalam video tersebut bukanlah dirinya. Ia bahkan sampai tak tahu lagi harus berkomentar apa menanggapi kasus yang mencoreng nama baiknya itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait