Andika 'Babang Tamvan' Kenang Momen Menegangkan Soal Ibu Tiri, Terpaksa Nyolong Cabai
Instagram/babang_andikamahesa
Selebriti

Andika Eks Kangen Band ternyata memiliki kenangan tak terlupakan yang berhubungan dengan cabai. Ada cerita tak terduga antara Andika, cabai, dan ibu tirinya.

WowKeren - Diketahui bahwa pada tahun 2012 silam, Andika mengundurkan diri dari Kangen Band yang membesarkan namanya karena konflik antar anggota. Sejak saat itu, popularitasnya meredup. Andika Maesa rupanya telah memutuskan untuk kembali menjadi vokalis dari Kangen Band.

Mengesampingkan egonya, pria berjuluk Babang Tamvan itu akhirnya memutuskan kembali jadi vokalis band yang melejit di tahun 2005 silam tersebut. Andika pun tampil bareng Kangen Band saat mengisi program acara "Tonight Show".

Dalam acara tersebut, Andika juga diwawancarai oleh kedua host, Vincent Rompies dan Desta. Pria yang sudah menikah 4 kali itu mengaku tak hidup dengan kedua orang tuanya sejak kecil. Orangtuanya yang bercerai, membuat Andika diasuh tantenya. "Dititipin ke tante, adek bokap. Karena kebetulan ayah cerai," ungkap Andika.


Setelah mulai beranjak dewasa, sang ayah menikah lagi dan ia harus tinggal bersama ibu tirinya. Hal ini terungkap saat Desta memperlihatkan gambar cabai di layar dan meminta Andika menjelaskan gambar tersebut. Saat awal-awal hidup dengan ibu tiri, ia pernah disuruh pergi ke pasar membeli cabai.

Tapi di perjalanan, uangnya hilang dan membuat Andika takut. Kareab takut pulang tak bawa barang yang diminta ibu tirinya, ia akhirnya memutuskan untuk mencuri cabai.

"Jadi dulu gue sempet ikut ibu tiri, ibu sambungan bokap. Nyuruh beli cabe ke pasar terus duitnya ilang. Karena gue takut, baru pertama kali tinggal (bareng ibu tiri) akhirnya gue nyolong cabe ketauan diuber-uber," tuturnya.

"Itu umur berapa Dik?" tanya Vincent. "Kelas 2 SD," jawab Andika. "Terus lu digebukin masa nggak?" sambung Desta. "Nggak. Ketangkep ditampol sekali," jawab Andika sambil tertawa.

Sejak saat itu, Andika justru hobi mengambil cabe-cabe yang jatuh di pasar lalu dijual lagi. "Jadi keesokan harinya, besok-besoknya gue ikut temen gue, karena tinggalnya di pasar ya, mungutin cabe pake plastik bekas terus dijualin lagi," pungkas Andika.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait