Ibnu Jamil Pamer Siluet Cantik Ririn Ekawati, Saling Lempar Kode 'Bismillah' Sukses Bikin Deg-Degan
Instagram/ibnujamilo
Selebriti

Sebelumnya Ibnu Jamil membocorkan memang tengah mempersiapkan pernikahan dengan Ririn Ekawati. Postingan terbaru Ibnu tentang Ririn pun tak kalah menjadi sorotan.

WowKeren - Sejak lamaran di Sumba beberapa waktu lalu, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati saat ini disibukkan dengan rencana pernikahan. Tak dipungkiri, Ibnu mengaku sangat gugup menjelang lepas status dudanya.

Sementara itu lewat postingan Instagram terbaru pada Minggu (22/11), Ibnu membagikan foto Ririn. Dalam unggahannya, Ririn terlihat cantik meski hanya dalam bentuk siluet. Momen tersebut nampaknya diambil saat senja di tepi pantai.

Menyertai unggahannya, Ibnu menulis kalimat romantis. Ia juga menulis tagar yang merupakan namanya dan Ririn.

"Cahaya akan menuntunmu kembali ke rumah," tulisnya dalam bahasa Inggris. "#RinduBahagia."

Ririn pun terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Ibnu. Keduanya sama-sama mengucapkan bismillah.


"Bismillah," tulis Ririn. "Bismillah," balas Ibnu.

Ririn Ibnu

Instagram

Interaksi Ririn dengan Ibnu langsung diserbu warganet. Mereka mengaku ikut deg-degan membaca kode dari pasangan kekasih ini.

"@ririnekawati duh kok deg deg an ya kalo ka ririn blg bismillah ahhahaha," kata akun @riska***. "@ibnujamilo @ririnekawati And i will try to fix youu!!!! Huaaaaaa gw berasa lg nontonin anak SMA ngebucinn," sambung akun @yula***. "@ririnekawati surprise apa lagi sih ini. Mau copot jantung awak kak rin," tambah akun @ada***.

Sementara itu sebelumnya Ibnu membocorkan jika pernikahannya akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat. Tentu hal ini juga ditunggu-tunggu oleh publik.

"Persiapan persentasenya sejauh ini dijalanin nggak pernah ngitung," ujar Ibnu. "Lagi keadaan kayak gini. InsyaAllah (dalam waktu dekat) mudah- mudahan. Ya kalau dilama-lamain nggak bagus juga. Segala sesuatu niat baik harus disegerakan kata orangtua."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts