Segera Lepas Status 'Single', Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Pilih Pacaran Setelah Menikah
Instagram/ibnujamilo
Selebriti

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati sama-sama berstatus single meski keduanya sudah pernah menikah. Dari cerita kerabat, Ibnu dan Ririn ternyata pertama kali bertemu 18 tahun silam.

WowKeren - Hubungan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati terus menjadi sorotan publik. Ibnu diketahui sudah melamar Ririn di Sumba pada Oktober lalu. Hubungan mereka ternyata akan segera dibawa ke pelaminan.

Sebagai sahabat Ririn, Ussy Sulistiawaty ikut berbahagia. Saat bertemu di acara bisnis milik Ririn, istri Andhika Pratama tersebut kembali ingin menegaskan bahwa hubungan mereka bukan settingan. Ririn juga mengungkapkan apabila Ussy adalah sahabat yang selalu mendukungnya untuk menikah lagi setelah kepergian almarhum suami.

"Beneran. Sejak kapan aku settingan? Enggak pernah," tegas Ririn. "Karena dia salah satu sahabat aku yang selalu support aku harus punya pasangan."

Ibu dua anak tersebut juga tak ingin lama-lama berpacaran dengan Ibnu yang juga berstatus duda. "Enggak usah (lama-lama). Kita pacaran setelah menikah aja," ujar Ririn yang membuat Ussy ikut girang.


Hal senada juga diungkap Ibnu saat ditanya pertanyaan yang sama oleh Ussy. Menurut Ibnu, niat baiknya untuk menikahi sang kekasih sebaiknya tidak ditunda-tunda.

"Segera. Kalo yang baik itu enggak boleh ditunda-tunda," tutur Ibnu. "Aku ngelihat vlog kalian yang di Sumba. Kayak berasa jaman gua sama Andhika," goda Ussy.

"Pokoknya kita doain semoga rencananya disegerakan. Yang baik-baik aja, lancar-lancar semuanya," tambah ibu lima anak tersebut. "Jangan lupa aku orang pertama yang dikasih tau atau diundang."

Kerabat Ussy dan Ririn, Lisa, pun mengungkapkan kebahagiaannya mendengar rencana pernikahan tersebut. Sebagai seseorang yang mengikuti perjalanan hidup Ririn, Lisa tak menyangka apabila pasangan yang pertama kali bertemu sekitar 18 tahun lalu itu kini berjodoh.

"Seneng banget akhirnya ketemunya udah 18 tahun yang lalu tapi baru jodohnya sekarang," ungkap Lisa. "Pernah waktu itu syuting iklan sama apa gitu syuting lagi, enggak pernah ngomong, say hi aja. Udah gitu cocok banget kan mereka."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait