Makin Panas, Kiky The Potters Kembali Umbar Aib Nikita Mirzani Jadi LGBT Saat Hijrah
Instagram/kiki_the_potters
Selebriti

Kiky The Potters tampak sangat antusias ingin membuka rahasia besar yang selama ini disimpan Nikita Mirzani. Tak terima disebut homo, Kiky pun menyindir Niki adalah pelaku LGBT yang sebenarnya.

WowKeren - Perang di media sosial antara Kiky The Potters dan Nikita Mirzani masih berlanjut sampai sekarang. Kiky bahkan belum lama ini membongkar aib baru Nikita Mirzani yang sukses bikin syok warganet.

Lewat unggahannya di Instagram Stories, Kiky tak segan-segan menyindir Nikita Mirzani adalah pelaku LGBT. Hal ini terlihat dari bukti chat antara dua orang yang dicurigai salah satunya adalah Nikita Mirzani.

Chat pada tahun 2018 itu membuka aib Nikita yang merupakan pelaku LGBT. Pasalnya, dalam pesan tersebut Nikita minta dikenalkan dengan sosok kaya raya. Bukan seorang pria melainkan wanita.

Kiky seolah ingin balas dendam kepada Nikita dengan membogkar bukti chat ini. Pasalnya beberapa waktu lalu ia sempat disindir oleh janda tiga anak itu sebagai pelaku homo. Merasa tak terima, Kiky pun mencoba untuk mengungkap rahasia yang ada.


"Oh begitu, jadi yg fitnah-fitnah ternyata anda sendiri pelakunya," kata Kiky dalam keterangan postingannya. "Pantes suka fitnah orang, ternyata kelakuan asli begini. Semua laki2 yang gak mau sama dia dibilang Hom, eh gak taunya dia ndiri pelaku LGBT."

Makin Panas, Kiky The Potters Kembali Umbar Aib Nikita Mirzani Jadi LGBT Saat Hijrah

Instagram

Pada bukti chat terakhir, terdapat pula pesan yang menyinggung soal keputusan Nikita hijrah pada 2018 lalu. Dalam chat tersebut, pihak yang diduga Nikita ini membuat pernyataan mengejutkan.

"Hmm gak ada yang berani deketin. Abis kakak udah hijrah," kata lawan bicara Nikita. "Hijar yah hijar, gak ada hubungannya," balas Nikita.

Menanggapi bukti tersebut, Kiky menyindir Nikita Mirzani yang cuma pura-pura hijrah. Ia menyebut jika hijrahnya seorang Nikita Mirzani pada 2018 lalu hanyalah sebuah kedok untuk menutupi rahasianya.

"Oghh jadi saat itu cuma pura-pura hijrah, pencitraan. Semua mau lu fitnah sih. Akhirnya dibukan kan kedok lo semua. Semoga lo cepet taubat deh," tandas Kiky.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts