Reaksi Menohok Nikita Mirzani Usai Dituding Suka Sesama Jenis: Masalah Buat Lo!
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani buat pengkuan mengejutkan soal hubungannya di masa lalu. Dalam video di kanal YouTube-nya, Nikita secara blak-blakan menjawab semua pertanyaan netter.

WowKeren - Nikita Mirzani buka suara usai ramai kabar yang menyebut dirinya suka sesama jenis. Lewat video yang diunggah di kanal YouTube-nya, Nikita memuat pengakuan mengejutkan.

Dalam video tersebut, Nikita menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan oleh para netizen. "Nyai apa bener yang dikatakan sebelah nyai lesbi olla?" tanya netizen.

Dengan tegas, Nikita Mirzani pun merespons. Namun siapa sangka jawabannya cukup mengejutkan.

"Kalau iya pun kenapa, kalau enggak pun ruginya di mana? Kalau gua, gua suka sama cowok, gua suka sama cewek. Gua tuh penikmat cewek-cewek dan cowok-cowok ganteng," ujar Nikita.

Tak ditampik, Nikita mengaku jika dirinya memang menyukai keunikan pada seorang wanita. Meski begitu, hal ini tak lantas membuat dirinya langsung bisa dikatakan menyukai sesama wanita.

"Buat gua, kalau lihat cewek unik tuh gua suka. Bukan berarti gua suka terus gua jadi 'lesbiola'. Tidaklah, tapi kalaupun gua 'lesbiola', so what? Ruginya apa buat kalian?" sambungnya.


Lebih lanjut, Nikita Mirzani menceritakan kedekatan dengan sahabatnya. Sayangnya, kedekatan tersebut kerap kali malah ditafsirkan secara keliru oleh beberapa pihak.

"Kalau gua sama temen-temen cewek gua, gua tuh deket sedeket itu memang. Apalagi sama sahabat-sahabat gua yang kalian tidak pernah tahu sahabat gua tuh siapa. Gitu," ucap Nikita Mirzani.

"Nah, kalau berita kayak gini itu 'kan mereka ambil semua dari Facebook gua yang bisa dilihat sama masyarakat Indonesia dan tidak gua kunci," imbuhnya. "Banyak banget foto-foto yang gua ciuman sama cewek segala macem. Itu adalah foto gua dengan teman baik gua."

Di akhir pernyataannya, Nikita kembali membuat syok para netizen. Pasalnya ia mengaku memang pernah menjalin hubungan dengan seorang wanita tapi dulu.

"Gua mengakui, gua memang pencinta dan penikmat cewek-cewek atau lak-laki unik yang mukanya ganteng atau cantik. Tapi buat coba-coba boleh loh sama cewek juga enak. Hahahaha," ujar Nikita sambil bercanda.

"Gue sih jujur ya, gue sih sama cewek kayaknya gue pernah deh berhubungan tapi nggak lama," pungkasnya. "Ternyata gue lebih klop ke cowok. Itu kayaknya juga pernah ada di artikel, dulu banget berapa tahun lalu gua pernah ngomong. Jadi itu semua udah basi lah semua gosip itu."

Sebelumnya, Kiky The Potters memang sempat membongkar chat lawas yang diduga adalah Nikita Mirzani. Dengan bukti chat tersebut, Kiky langsung menyindir Nikita adalah pelaku LGBT.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru