Sarita Abdul Mukti Bongkar Orang Ketiga dalam Hubungan Bastian dan Shafa, Bukan Sitha Marino
Selebriti

Sarita Abdul Mukti buat pernyataan mengejutkan terkait penyebab putusnya sang putri, Shafa Harris dengan Bastian. Pengakuan ini tentu semakin membuat netter penasaran.

WowKeren - Kandasnya hubungan Bastian Bintang dengan Shafa Harris memang sempat mengejutkan publik. Pasalnya, kedua sejoli ini kerap terlihat mesra dan romantis di hadapan publik. Namun mendadak mereka mengabarkan tak lagi bersama.

Publik lantas dibuat penasaran penyebab putusnya Bastian dan Shafa. Banyak yang menyebut jika ada orang ketiga di antara mereka. Dugaan ini pun semakin mencuat setelah Bastian go public dengan kekasih barunya Sitha Marino yang juga adik dari aktris cantik Putri Marino.

Meski sudah bahagia bersama pasangan barunya, ternyata netizen masih belum move on dengan hubungan Bastian bersama sang mantan. Mereka pun menduga jika Sitha Marino adalah orang ketiga dalam hubungan Bastian dan Shafa.

Bak disambar petir di siang bolong, Bastian tak bisa berkata-kata saat Sarita Abdul Mukti membongkar rahasianya. Ya, ibunda Shafa Harris itu mengungkap sosok yang disebut sebagai orang ketiga dalam hubungan anaknya.

Sarita mengungkap hal ini saat menjadi bintang tamu di acara yang sama dengan Bastian. Mulanya, Bastian lah yang ditodong banyak pertanyan oleh Uya Kuya dan Iis Dahlia yang merupakan host acara.


"Coba gimana Bas? Nggak papa, kan udah lewat juga," tanya Uya Kuya berusaha mengorek fakta sebenarnya. "Maksudnya biar clear, orang ketiganya emang bener apa nggak. Iya kan?"

Namun lagi-lagi, Bastian enggan mengungkap masalah pribadinya ke publik. Ia tak ingin lagi membahas kisah di masa lalunya.

"Tapi dibahas terus, aduh gimana sih. Aduh, nggak ah. Nggak, nggak," jawab Bastian ogah membuka kehidupan pribadinya.

Saat Bastian enggan membuka rahasianya, di situlah Sarita Abdul Mukti nimbrung dan membongkar semuanya. "Aku tahu, aku tahu," katanya yang langsung menjadi perhatian Uya Kuya dan Iis Dahlia.

Merasa belum puas karena tidak mendapat jawaban, Uya dan Iis Dahlia pun kembali memancing pertanyaan serupa. Kali ini mereka langsung bertanya pada Sarita akan kebenaran rumor perselingkuhan yang berbeda.

"Nggak boleh dipublikasikan. Nggak, bukan (Shita Marino). Orang beda, ini banyak penggemarnya ini," tandas Sarita sambil merengkuh tubuh Bastian yang tampak salting dan tidak nyaman di situasi tersebut.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts