Rafathar Mendadak Demam Tinggi Sampai Terbaring Lemas, Raffi Ahmad Minta Doa
Instagram
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedih melihat putra semata wayangnya terbaring lemas di atas kasur. Tak disebutkan sakit apa, Raffi dan Nagita hanya minta doa untuk kesembuhan sang anak.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sebab putra semata wayang mereka, Rafathar Malik Ahmad diketahui tengah sakit dan mengalami demam tinggi.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Raffi di laman Instagram-nya, @raffinagita1717. Raffi terlihat membagikan video saat berada di dalam kamar bersama sang putra dan istrinya.

Dalam video tersebut, terlihat Rafathar yang terbaring lemas di atas kasur dengan diapit oleh kedua orangtuanya. Rafathar yang aktif pun terlihat begitu pucat dan tak bersemangat.

Mengejutkannya, Raffi dan Nagita sempat menyebut jika sang putra mengalami demam tinggi sampai angka 40 derajat. Hal itu membuat sang anak mengigau dan meracau saat tidur karena suhu tubuh yang terlalu tinggi.


"Guys Rafathar lagi sakit, doain ya biar cepet sembuh. Semalam ngigau ya panasnya 40 semalem," kata Raffi Ahmad dalam video, Rabu (25/11).

Beruntungnya, suhu tubuh Rafathar saat ini sudah turun menjadi 39 derajat.. Kendati demikian, Rafathar masih terlihat lemat dan tidak berdaya.

Rafathar Mendadak Demam Tinggi Sampai Terbaring Lemas, Raffi Ahmad Minta Doa

Instagram

"Sekarang berapa panasnya? 39. Kasian banget lemes. Aa yang dirasain apa pusing banget ya? Doain ya temen-temen semua," ungkap Raffi.

Setelah video tersebut dibagikan, postingan milik Raffi dan Nagita itu pun langsung ramai dibanjiri doa dari warganet. Tampaknya Rafathar mendapat begitu banyak cinta dari masyarakat.

"Cepat sembuh anak sholeh," kata salah satu akun fanbase Rafathar. "Get well soon Aa," tulis @rans*****. "Cepet sembuh siwon kecil," imbuh akun @fels****. "Syafakallahu anak soleh, cepet sembuh ya ganteng, bageur," timpal @sisca*****.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts