Ibnu Jamil Punya Cara Hibur Ririn Ekawati Yang Sedang Berduka, Begini Kelanjutan Rencana Nikahnya
Instagram/ibnujamilo
Selebriti

Sebagai seorang kekasih, Ibnu Jamil punya cara tersendiri untuk menghibur Ririn Ekawati yang masih berduka pasca sang ibunda meninggal. Lantas ia juga menjawab soal kelanjutan rencana pernikahannya.

WowKeren - Duka mendalam kini masih dirasakan oleh Ririn Ekawati karena sang ibunda, Samsidar Zaid Moga meninggal dunia pada Rabu (2/12). Sang ibunda wafat di usia 62 tahun setelah dinyatakan positif COVID-19.

Lantas sebagai seorang kekasih, Ibnu Jamil sebisa mungkin berusaha untuk membuat Ririn melupakan kesedihannya. Dan rupanya Ibnu sudah punya cara jitu tersendiri untuk menghibur sang kekasih.

Yang dilakukan oleh aktor berusia 38 tahun ini adalah memberikan candaan receh saat menghabiskan waktu bersama Ririn. Tak ayal, caranya tersebut akhirnya mampu membuat Ririn sejenak melupakan kesedihannya.

"Buat menghibur ya dikasih jokes (candaan) murahan kadang buat dia sedikit melupakan kesedihan, tertawa," ungkap Ibnu Jamil seperti dilansir dari Kapanlagi.com saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat belum lama ini.


Selain itu, Ibnu juga berusaha untuk mendampingi Ririn. Sehingga ia bisa melihat langsung bagaimana Ririn tersenyum saat ia melontarkan jokes receh tersebut. "Kadang jokes receh bisa buat ketawa, jadi itu tetap saya lakukan," tambah Ibnu.

Lebih lanjut, Ibnu juga buka suara soal kelanjutan rencana pernikahannya dengan Ririn. Mengingat masih dalam suasana duka, Ibnu pun hanya meminta doa terbaik agar niat baiknya bisa tetap berjalan dan diberi kelancaran.

"Pokoknya segera, doain aja kalau memang niat baik semoga dilancarkan," pungkas Ibnu. "Dengan situasi kayak gini memang ada batasan tapi yang namanya niat baik, saya yakin pasti dilancarkan."

Seperti diketahui, Ibnu telah menunjukkan keseriusan cintanya dengan melamar Ririn yang berlangsung di Nihi Sumba pada 22 Oktober lalu. Ibnu kemudian menjelaskan alasannya melamar Ririn. Perasaan Ibnu pada Ririn rupanya sangat kuat. Oleh sebab itu, ia enggan buang-buang waktu untuk melanjutkan ke jenjang hubungan yang lebih serius.

"Saya ngerasa punya perasaan yang kuat, punya perasaan yang sama. Dari situ saya yakin kayaknya saya enggak mau buang-buang waktu lagi," beber Ibnu melalui kanal YouTube Jamilo TV. "Saya mau langsung aja enggak perlu nembak, kayaknya lebih pada mau enggak untuk kita bisa lebih tingkat di atas serius."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru