Leeteuk Beberkan Jumlah Lagu yang Sudah Dirilis Super Junior dalam 15 Tahun, Ada Ratusan!
Musik

Karena Super Junior tidak pernah berhasil dalam Random Play Dance, setiap member bersumpah untuk melakukan yang terbaik. Sebelum mulai, LeeTeuk mengingatkan kalau Super Junior memiliki banyak lagu.

WowKeren - Super Junior baru-baru ini mengungkapkan jumlah lagu yang telah dirilis grup tersebut sejauh ini. Dalam 15 tahun karir mereka, boy grup besutan SM Entertainment itu rupanya telah menelurkan begitu banyak lagu.

Pada episode 16 Desember dari acara "Weekly Idol" yang ditayangkan MBCevery1, Super Junior tampil sebagai bintang tamu. Dalam episode ini, mereka melakukan Random Play Dance, salah satu segmen ikonik di acara tersebut.

Karena Super Junior tidak pernah berhasil dalam Random Play Dance di masa lalu, setiap member bersumpah untuk melakukan yang terbaik untuk itu. Sebelum Random Play Dance, Leeteuk mengingatkan kalau Super Junior memiliki banyak lagu.

"Tapi kalian harus tahu bahwa kami telah merilis sekitar 500 lagu sejauh ini," kata leader Super Junior itu. "Kalau kalian memasukkan semua unit dan lagu solo dalam Random Play Dance, kami akan berada di sini sepanjang malam."


Leeteuk Beberkan Jumlah Lagu yang Sudah Dirilis Super Junior dalam 15 Tahun, Ada Ratusan!

Source: SBS Star

Kemudian, MC Kwanghee meyakinkan kalau mereka hanya akan memutar lagu-lagu hits. "Jangan khawatir, kami hanya akan memainkan lagu-lagu hits Super Junior, karena kami benar-benar ingin kalian sukses," ucapnya.

Semua member Super Junior berkomentar, "Kenapa aku merasa sangat gugup sekarang? Aku merasa seperti berada di belakang panggung tepat sebelum konser kami atau semacamnya?" Meskipun mereka terlihat menari dengan canggung atau salah selama Random Play Dance, Kwanghee meloloskan mereka.

Tapi Super Junior tidak berpikir mereka lulus, berkata, "Jujur saja. Kami gagal. Kami akan benar-benar sukses saat berikutnya kami berada di sini untuk ulang tahun debut ke 20 kami."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait