Shinta Bachir Kerap Didekati Pria Selama 2 Tahun Menjanda, Belum Ada Yang Bisa Luluhkan Hatinya
Instagram/shinta_bachir86
Selebriti

Shinta Bachir membagikan cerita mengenai kehidupannya selama dua tahun menyandang status janda. Shinta pun juga mengaku banyak pria yang mendekat selama 2 tahun ke belakang.

WowKeren - Shinta Bachir merupakan salah satu artis yang harus mengalami pahitnya perceraian. Menyandang status janda sejak 2 tahun lalu, Shinta Bachir mengaku banyak didekati laki-laki. Namun hingga saat ini belum ada laki-laki yang bisa meluluhkan hatinya.

"Kalau saya bilang nggak ada, nggak pada percaya kan. Kalau yang deketin sih banyak, ya ada beberapa," ungkap Shinta Bachir, ditemui di kawasan Tomang, Jakarta Barat, Senin (21/12) dilansir dari Suara.com.

Bukan hanya perkara hati, wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Vicky Prasetyo ini rupanya pilah-pilih soal pasangan hidup. Pasalnya, Shinta pernah gagal dalam mengarungi bahtera kehidupan berumah tangga. "Apalagi saya pernah gagal, nggak segampang oke, kayak zaman-zaman dulu. Kalau sekarang banyak yang dipertimbangkan," ujar ibu satu anak ini.

Meski begitu, Shinta Bachir tak memungkiri jika terkadang merasa kesepian tanpa pasangan. Seperti perempuan pada umumnya, artis 34 tahun ini juga ingin memiliki pendamping hidup. "Kalau dibilang nyaman nggak juga ya. Karena kalau ada pasangan setidaknya gini loh, ketika ada pasangan nggak harus mikir sendiri. Mohon maaf, kalau nyicil pun ada yang barengan. Kalau ini kan semua sendiri," jelas Shinta.


Kendati begitu perempuan kelahiran 7 Februari 1986 ini tak ingin terburu-buru menikah. Shita Bachir bersyukur masih bisa mengkontrol kebutuhan hidup atau pun membesarkan sang anak meski seorang diri. "Tapi alhamdulillah kalau kita banyak bersyukur Allah kasih rezeki. Saya kan baru buka restoran bulan Desember di airport grand opening," tuturnya.

"Tiba-tiba bulan apa tuh yang PSBB harus tutup. Kerugian ya nangis juga. Tapi Allah ganti dengan saya (syuting) stripping. Dan alhamdulillah hilang segini gantinya berlipat-lipat," pungkas Shinta Bachir.

Shinta Bachir diketahui menikah secara diam-diam dengan seorang pengusaha pada Desember tahun 2014 lalu. Tapi gara-gara namanya masuk daftar artis prostitusi, Shinta diceraikan oleh si pengusaha.

Pada akhir 2018, Shinta Bachir sempat menjalin hubungan dan sampai bertunangan dengan anggota DPRD Sidrap, Idham Masse. Namun pernikahan itu dibatalkan Shinta, tanpa memberikan alasan yang jelas.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait