Bikin Iri, Begini Romantisnya Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil Saat Olahraga Bersama
Selebriti

Ibnu Jamil bagikan momen romantis ia dan Ririn Ekawati sedang berolahraga bersama. Sahabat dan rekan selebriti sukses dibuat iri dengan kemesraan mereka berdua.

WowKeren - Keromantisan pasangan selebriti Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil memang sukses membuat iri publik. Tak hanya berpacaran, Ririn dan Ibnu diketahui telah mantap akan segera menikah.

Mereka berdua diketahui tengah sibuk mempersiapkan acara pernikahan. Namun, hari baik tersebut tak kunjung diungkap kapan akan berlangsung oleh Ririn dan Ibnu.

Sering terlihat bersama dalam berbagai kesempatan membuat kedekatan Ririn dan Ibnu seringkali disorot oleh warganet. Pasalnya, walaupun bukan ABG lagi, Ririn dan Ibnu tak malu-malu untuk memamerkan kemesraan mereka di depan umum.

Baru-baru ini, Ibnu memposting video dirinya dengan Ririn sedang berolahraga bersama. Dalam video tersebut, Ibnu dan Ririn terlihat sangat romantis bak pasangan muda lainnya.

Dalam video tersebut, Ririn dan Ibnu tampak bergandengan tangan bersama. Mereka juga tampak bercanda ria bersama. Warganet dibuat senyum-senyum sendiri jika melihat tingkah lucu mereka berdua.


"Ciaaaatttt wadeziggg. ini bukti kalo Kita pelari!!!" tulis Ibnu pada Rabu (20/1). "Mirip pertarungan Manchester United nih...#jamilosjourney #RinduBahagia."

Postingan tersebut langsung ramai oleh komentar dari para sahabat serta rekan selebriti lainnya. Sejumlah selebriti seperti Donna Agnesia, Billy Syahputra, Zee Zee Shahab, Gita Sinaga, dan Soraya Larasati pun juga turut nimbrung di kolom komentar Ibnu. Sang kekasih, Ririn juga tak ketinggalan ikut memberikan komentar di postingan tersebut.

"Lovelove," celetuk Donna. "Emang lo doang yang bisa mesra sama pacar lo," seru Billy. "Uhuuuiiiii finisher gandengan nih kayaknya," goda Zeezee. "Bener2 romantis lu jon kaya nobita dan sizuka," tulis Gita. "Sbnrnya kalian lari atau silat." imbuh Soraya.

"Hmmmmmmmmmm selaluuuuu, kenapa harus di posting," ucap Ririn kepada kekasihnya tersebut. Celetukan dan godaan dari warganet pun juga membanjiri kolom komentar Ibnu.

"Ahh kalian Bikin Suasana GBK Romantis aja.. suara Indra," unggah @adi_lampe**n. "Bisa bisa an kalian silat di tengah rintik hujan kocaaaakkk," posting @indratri**. "Assliiii liat kalian ber2, kenapa gw ikut bahagia bgt sich senyum2 sendiri.. cepetan lach menuju halal," imbuh @keikei**.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait