Femmy Permatasari Diprotes Pakai Kalung Salib Tapi Berpenampilan Seksi, Reaksi Suami Jadi Sorotan
Instagram/femmypermatasari
Selebriti

Femmy Permatasari menceritakan komentar julid netizen pada suaminya, Alfons Martinus. Pesinetron 47 tahun ini ternyata memang sering dikritik karena postingan seksi di media sosial.

WowKeren - Femmy Permatasari curhat seringkali dapat protes karena penampilannya. Ia rupanya mendapat kritik karena memakai salib tapi pakaiannya seksi.

Femmy menceritakan hal itu pada sang suami tercinta, Alfons Martinus. Menurut Femmy, penampilan dan keimanan seseorang tak ada kaitannya sama sekali.

"Tadi lagi Dinner Saya sharing sama Suami," tulis Femmy dalam postingan Instagram pada Senin (18/1). "'Love napa yah ada aja manusia munafik di dunia ini udah kayak dirinya palink bener aja."

"Saya di protes karena pakai Kalung Salib dgn pakai baju Sexy. Kamu kan tahu Kalung Salib ini tidak pernah Saya lepas dari Tubuh saya (tidur, mandi & pakai baju apa saja selalu kalung ini nempel) Heran yah emang TUHAN liat dari situ apa hahahaha...." ungkap Femmy.

"TUHAN lebih liat HATI , SIFAT & PERBUATAN bukan dari Casing nya kaliiiiii. Sahabat2 Saya yg Berhijab juga masih kadang di protes ini lah itu lah, Jadi maunya tuh Manusia2 apa sih," lanjut Femmy.


Sang suami setuju dengan pendapat Femmy. Ia pun menegaskan tak pernah melarang Femmy untuk tampil dengan model pakaian apapun asal tetap menjalankan tugas utama sebagai seorang istri serta ibu.

"Suami : 'So What kamu pake kalung Salib trs pake tank top ? Salah nya dimana ?? Saya aja gak masalah !!! emang tuh manusia2 yg suka protes siapa?? Malaikat ?? Kayak palink bener aja Hidupnya...." tulis Femmy mengungkap reaksi suami.

"Lebih baik kayak Kamu blak-blakan, galak, ngomong suka centil & kadang pake baju Sexy tapi Istri yang Benar !!! Bikin Suami takut Kehilangan," sambungnya. "Daripada muka sok Alim, setiap ketemu org nangis-nangis kayak gak berdaya & gak pernah pake baju sexy tapi ternyata aslinya BEJAT."

Femmy

Instagram

Bahkan Femmy diminta memblokir akun netizen yang berkomentar julid seperti itu. "For What Hidup kayak kayak gitu ? Apa itu yg TUHAN mau ??? Yg ada TUHAN kecewa !! Love makin kamu bahagia pasti ada aja lah yg tdk suka.Klu ada komen or Dm gak jelas BLOCK & BERES !!'" pungkasnya.

Diketahui Femmy Permatasari menikah dengan Alfons Martinus sejak 14 Maret 2019 lalu. Meski tak lagi wira-wiri di layar kaca, pesinetron 47 tahun ini masih aktif bermain media sosial. Dalam postingan Instagram, Femmy pun terlihat sering tampil cukup terbuka dan apa adanya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts