Tak Sampai Jutaan, Harga Skincare Prilly Latuconsina Ternyata Cuma 30 Ribu
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Skincare para artis identik dengan harga yang selangit, tak heran bila ketika Prilly Latuconsina menyebut perawatan kulitnya tidak sampai Rp 100 ribu membuat sahabatnya tercengang.

WowKeren - Harga skincare para artis terkadang memang suka bikin geleng-geleng kepala. Mulai dari belasan hingga ratusan juta rela dibeli demi merawat kecantikan kulit wajah mereka.

Melansir dari laman Popmama, Prilly Latuconsina memang sempat menggunakan produk skincare dari negara Australia. Harganya pun bervariatif, mulai dari Rp 900-an ribu hingga jutaan rupiah. Namun belum lama ini, lawan main Reza Rahadian itu justru mengejutkan publik soal perawatan wajahnya kini.

Melalui akun Instagram-nya, Prilly mengunggah sebuah video untuk menunjukkan makeup rutin ala artis 24 tahun tersebut. Prilly yang tengah berada di lokasi syuting itu lantas menunjukan beberapa produk skincare miliknya.

Rupanya, Prilly Latuconsina kini menggunakan produk lokal. Harganya pun cukup terbilang murah bagi kalangan artis seperti dirinya.

"Kegiatan Pagi ini!" tulis Prilly Latuconsina dalam keterangan video tersebut pada Selasa (9/2) kemarin. "Skincare and Makeup Routine! No Endorse."


Dalam unggahan tersebut, Prilly berujar bahwa harga produk yang ia gunakan kurang dari Rp 50 ribu. Pemeran Inggit dalam webseries "My Lecturer My Husband" ini juga sempat membuat beberapa sahabatnya tercengang.

"Orang pada enggak percaya aku pakai ini, kenapa ya?" ujar Prilly. Diketahui sebelumnya, gadis cantik ini sempat menggunakan sabun muka bayi.

"Kemarin aku ketemu temen aku, terus dia nanya 'Pril, muka loe bener-bener enggak ada jerawat sama komedo sama sekali ya' terus ku bilang 'iya'," terang Prilly melanjutkan video tersebut. "'Skincare lo apa sekarang?' 'Azarine'. Terus dia cek di Shopee. Azarine kan emang harganya murah banget."

Prilly menyebut sahabatnya mengecek harga skincare yang dipakainya bertepatan ketika ada diskon. Harga yang semula Rp 30 ribuan rupanya didiskon hingga 50%.

"Pas ada diskon, terus temen aku 'enggak mungkin skincare lo 15 ribu. Bohong'," pungkas Prilly. "Jadi mereka menebak skincare aku itu jutaan. Ini aku kasih lihat kalau lo enggak percaya."

Rupanya Prilly Latuconsina menjadi kepincut dengan produk lokal ini seusai ia mendapat tawaran endorse dari yang bersangkutan. Mantan host "Koki Cilik itu pun menegaskan bahwa ketika mendapat endorse, ia akan benar-benar mencobanya terlebih dahulu.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts