Evelin Nada Anjani Ungkap Alasan Pertahankan Style Pakaiannya Meski Sudah Berhijab
Selebriti

Evelin Nada Anjani mengungkapkan alasan mengapa dirinya masih tetap mempertahankan gaya busananya yang lama meskipun kini sudah mantap memutuskan untuk berhijab.

WowKeren - Evelin Nada Anjani kini sudah memutuskan untuk tampil berhijab. Perempuan berusia 29 tahun ini pun berusaha untuk tetap tampil percaya diri meskipun belum bisa sepenuhnya mengenakan baju yang syar'i.

Mantan istri Aming ini pun ingin tetap tampil apa adanya meski berhijab. Sehingga ia akan tetap mempertahankan gaya busananya selama hal tersebut masih menutup auratnya.

“Aku kan ngga pedenya awalnya karena apakah nanti harus ribet, segala macam. Mungkin memang harus menutup aurat semua, itu udah pasti, tapi maksudnya, aku mulainya coba dari style aku dulu deh. Tetap pake baju-baju yang biasa aku pake, tetap aku pake kaos mungkin, tetep aku tutupin aurat aku,” ungkap Evelin seperti dilansir dari tayangan Starpro Indonesia.

Meski begitu, Evelin mengaku akan terus belajar untuk memperbaiki penampilannya dalam berhijab. Namun untuk saat ini ia ingin menjalani hal yang membuatnya nyaman sehingga keputusannya untuk berhijab tidak goyah.


“Perempuan menutup itu kan tujuannya adalah biar dihargai sebagai perempuan kan. Sebagai perempuan biar kita lebih terhormat, lebih dihargain dan lain-lain," papar Evelin. "Jadi sekarang aku ngga mau mikir yang terlalu berat-berat yang penting rapi, keren, biar aku tetap percaya diri, tetap aku bisa pakai baju-baju yang lama juga, tapi aku belajar menutupi lebih sering kepala aku, pakai hijab.”

Evelin lantas menyarankan kepada mereka yang tomboy seperti dirinya dan ingin berhijab, mungkin bisa memulai dari hal yang paling mudah seperti apa yang ia lakukan saat ini. "Ini kan masalah kepercayaan diri juga, jadi gak usah dipaksaain, jadi kalau lebih nyaman pakai celana, jaket aja sama kaos, ngerasa kalau yang berhijab harus bener-bener formal nanti akan sulit untuk memulai sih menurut aku," terang Evelin.

Selain itu, Evely juga membantah soal kabar yang menyebut dirinya berhijab hanya untuk settingan belaka. “Kalau orang misalnya nganggapnya sensasi atau segala macam aku dari dulu aja. Ini juga kan aku ada proses yang sangat lama juga sehingga aku mulai memberanikan diri karena aku udah nemuin konsepnya agar aku bisa percaya diri,” tandasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru