Putri Raisa Rayakan Ultah Ke-2, Potret Imut Zalina Malah Dinyinyiri Haters
Instagram/raisa6690
Selebriti

Tepat pada Jumat (12/2), putri Raisa dan Hamish Daud merayakan ultah yang ke-2. Menariknya, Raisa justru merayakan ultah Zalina dengan cara yang tak biasa.

WowKeren - Tepat pada Jumat (12/2), putri kecil Raisa dan Hamish Daud, Zaline Raine Wyllie, merayakan ultah yang ke-2. Menariknya, Raisa justru merayakan ultah Zalina dengan cara yang tak biasa.

Beberapa hari sebelum ultah Zalina, Raisa meminta "kado" untuk anak-anak kecil yang tidak seberuntung Zalina. Ia mengajak para followers-nya untuk berdonasi lewat sebuah platform.

Raisa dan Hamish memang jarang mengekspos sang putri di media sosial. Alasannya, ia ingin menjaga privasi anaknya. Dalam beberapa potret yang dibagikan Raisa dan Hamish, wajah Zalina pun hanya terlihat sebagian saja.

Seperti halnya dengan unggahan Raisa di hari ultah Zalina. Zalina lagi-lagi tidak memandang ke arah kamera. Ia hanya memperhatikan wajah Raisa dengan seksama. Raisa pun menatap Zalina dengan penuh cinta.

"The days are long, but the years are short," tulis Raisa di bagian keterangan foto. "Happy 2nd birthday my Zalina ❤️"

Potret imut Zalina itu pun banjir ribuan komentar, termasuk dari rekan-rekan selebriti. Sebut saja Afgan, Chico Jericho, Andien, Rossa, hingga Alice Norin.


Ucapan selamat juga membanjiri kolom komentar unggahan Raisa. Tidak sedikit pula netizen yang ikut dibuat gemas dengan Zalina.

"Happy birthday anak bule yg kalo foto ga perna di nampai wajah nya😢," canda akun @sulas***22. "Happy birthday sayanggggnyaa sejuta umat di indonesia❤️❤️😍😍 Semoga jadi anak yang sholehah Anakk kerennn yang cinta alammm🌍🌎," sahut akun @rrai***690_.

Sayang, masih saja ada haters yang memberikan cibiran pedas untuk momen bahagia itu. Salah seorang haters menyindir wajah Zalina. "Biasa aja ternyata baby nya yg di rahasiain mukanya kyak anak cowo malah bentuknya," cibir akun @ani.ar***80.

Raisa Rayakan Ultah Zalina ke-2

Instagram

Melihat komentar haters tersebut, netizen langsung pasang badan. Mereka membela Raisa.

"Dirahasiain mukanya biar ga dikomen sama org julid kayak anda, kalo mnrt anda biasa aja yaudah bisa diem ga jarinya ? Bisa komen hal2 yg positif aja gaa ? Km punya anak kl anak km dikatain terima ga mbanyaa?" sindir balik akun @guskla***jakt.

"Benerr bgt, ko dia julid bgt yaaa 😅, btw sy udh prnh liat wajah anak raisa yg skrg di salah satu akun dan itu cantik bgt... 😍 tp cukup tau saja, biarkan zalina tumbuh jadi anak yg ceria tanpa ada netizen nyinyir yg bikin sakit hati ortunya," timpal akun @syeni***ita. "Iyaa mbaaa saya malah dukung bgt ga diliatin mukanyaa sakit hati bgt kalo ada yg babyshaming😢" tambah netizen lainnya.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts