Jadi Korban Bully Verbal-Fisik, Lyodra Ungkap Perlakuan Paling Parah Yang Dialaminya
Instagram/lyodraofficial
Selebriti

Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Lyodra Ginting buka-bukaan pernah jadi korban bully secara fisik hingga verbal di masa lalu. Ini perlakuan paling parah yang dialaminya saat dirundung.

WowKeren - Penyanyi Lyodra Ginting ternyata pernah menjadi korban bullying oleh teman-temannya saat sekolah. Tak main-main, ia mengaku perundungan yang dialaminya itu termasuk parah saat sekolah saking banyaknya.

Jebolan “Indonesian Idol” ini membeberkan telah menjadi korban bully secara verbal dan fisik. Menurutnya, ia sering dirundung karena suka bernyanyi dan selalu menjadi kebanggaan guru-guru SD saat sekolah.

Pemenang AMI Award ini ternyata sering dijambak oleh teman-teman seangkatannya. Tak sampai disitu perundungan yang diterimanya, Lyodra bahkan pernah di kurung di kamar mandi.

Cyberbullying, verbal,” ujar Lyodra dalam konferensi pers virtual serial 7 Hari Sebelum 17 Tahun, Jumat (12/2). “Fisik juga aku dijambak, dikurung di kamar mandi.”

”Mungkin yang lain iri sama aku, 'Kenapa harus Lyodra terus',” sambung wanita berusia 17 tahun ini. “Akhirnya gitu, anak kecil sudah berani jambak-jambakan.”


Lyodra lantas mengungkapkan salah satu perlakukan paling parah yang dialaminya . Ia sampai pernah diejek dengan sebutan pelacur oleh temannya saat masih duduk di bangku kelas 5 SD.

Hal itu membuatnya takut untuk menceritakan perundungan yang diterimanya. “Dulu aku 4 SD sempat dikatain pelacur,” beber wanita kelahiran Medan ini.

Namun betapa keheranannya dia saat perlakukan teman-temannya padanya mulai berubah. Situasi ini terjadi saat ia mulai mengikuti ajang pencarian bakat di stasiun televisi.

Ketenaran karena sempat masuk televisi itu membuat teman-teman Lyodra menjadi lebih menerimanya. Bahkan, ia sampai sering diantar dan ditraktir makan oleh teman-temannya.

”Setelah aku pulang karena tereliminasi, karena aku sudah masuk TV, baru cewek itu 'Oh my God Lyodra!' langsung mendekati,” ucap Lyodra. “Kayak 'Ayo Lyodra aku anterin ke mana, ayo Lyodra kita makan apa'.”

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru