Raisa Rayakan Lulus MengASIhi, Hamish Daud Heboh di Pesta Ultah Zalina
Instagram/hamishdw
Selebriti

Raisa dan Hamish Daud merayakan ulang tahun Zalina yang ke-2. Dalam kesempatan tersebut, Raisa juga memperingati dua tahun berganti status menjadi seorang ibu.

WowKeren - Putri Raisa dan Hamish Daud yang bernama Zalina Raine Wyllie merayakan ulang tahunnya ke-2 pada Jumat (12/2). Tak hanya Zalina, Raisa pun memperingati dua tahun berstatus sebagai ibu. Ia terlihat membagikan fotonya jelang operasi caesar melalui InstaStory.

"Dan selamat tahun kedua menjadi ibu for myself (untuk diriku)!" tulis Raisa usai menggelar pesta untuk sang buah hati. "Sangat bangga pada diri saya dan foto ini mewakili kekuatan luar biasa yang telah Tuhan lengkapi dengan wanita." imbuhnya dalam bahasa Inggris.

Selain memperingati ulang tahun sebagai ibu, Raisa juga menyatakan telah lulus mengASIhi selama 2 tahun. Pelantun "Terjebak Nostalgia" tersebut lantas menegaskan bahwa pilihan ibu untuk menyusui atau memompa ASI sama-sama sulit dan yang terbaik.

Raisa Rayakan Lulus MengASIhi, Hamish Daud Heboh di Pesta Ultah Zalina

Instagram

"Dan jugaaa.. selamat lulus-lulusan ASI 2 tahun yayyyy!" lanjut Raisa di InstaStory berikutnya. "Menyusui itu sulit. Memompa itu sulit. Orang yang memberitahumu sebaliknya berbohong. Tetapi itu yang terbaik!" lanjutnya dalam bahasa Inggris.


Setelah menjadi ibu dan mengASIhi sang putri, Raisa memahami asal-usul sebutan pejuang ASI. "Aku skrg ngerti knp disebutnya 'pejuang' ASI. Krn emg kadang bisa perjuangaaannnn bgt yaaa mengASIhi ituu," tambah wanita berusia 30 tahun ini.

Sementara itu, keseruan pesta ulang tahun Zalina dibagikan oleh Hamish melalui InstaStory. Pesta tersebut tampak dihadiri hanya sedikit tamu dengan protokol kesehatan ketat. Terlihat semua tamu menggunakan masker sebagai salah satu atribut wajib di tengah pandemi Covid-19.

InstaStory Hamish Daud

Tak jaim, Hamish seru-seruan mengikuti nyanyian penghibur sambil membunyikan lonceng yang ada di hadapannya. "When Dads get involved in kids parties (Saat Ayah terlibat dalam pesta anak-anak)," tulis Hamish.

Raisa juga tak lupa mengucapkan terima kasih untuk doa yang banyak dituliskan di ulang tahun sang putri. "Terima kasih untuk semua doa-doa baik. Kami memiliki hari spesial yang penuh tawa dan tantrum dan Mama perlu mengisi energinya sekarang," tandas Raisa.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts