Pernah Masuk Penjara Gara-Gara Caca, Keluarga Tak Terima Andika Mahesa Bantu Urus Kasus Mantan Istri
Selebriti

Niatan Andika Mahesa untuk membantu Caca yang tengah terjerat kasus narkoba dan ingin mengurus semua anak-anaknya rupanya menuai pro dan kontra dari keluarganya.

WowKeren - Andika Mahesa turut buka suara terkait kasus narkoba yang menjerat mantan istrinya, Chairunnisa alias Caca. Tak tanggung-tanggung, mantan vokalis Kangen Band itu bahkan langsung ke Polda Lampung untuk bertemu Caca dan membicarakan soal nasib anak-anaknya.

Andika mengaku akan mengurus dan mengambil anak-anaknya. Tapi kini dirinya belum memikirkan tentang hal itu lantaran masih fokus pada kasus Caca.

"Kalau gua sementara lagi fokus ngurusin Caca dulu, satu-satu. Kalau Caca udah selesai, kan masalahnya anak-anak masih kecil-kecil," kata Andika Mahesa seperti dikutip dari YouTube KH Infotainment, Sabtu (13/2). "Belum sempat mikir ke depan seperti apa. Yang jelas nanti anak-anak gua yang urus, gua ambil. Dari Caca kan 3 anak, 2 diurus gua, 1 diurus Caca."

Kendati begitu, Andika membantah perihal tuduhan yang menyebut dirinya tak mengurus anak-anaknya. Tudingan ini mencuat setelah anak yang dibawa Caca dikabarkan ikut dibawa ke kantor polisi saat penangkapan terjadi.


"Jadi kalau kemarin misalnya kemarin dibilang Andika enggak ngurusin anaknya, itu salah. Bukan enggak ngurus, yang 2 belum sekolah sama gua. Yang 1 sama Caca yang besar. Jadi bukan karena gua enggak tahu gini, maksudnya Caca kan ditangkepnya enggak tahu bawa anak. Makanya gua ke sana," lanjut Andika.

Sementara itu, rupanya niatan Andika ingin membantu Caca dan mengurus anak-anaknya tersebut menuai pro dan kontra dari keluarganya. Mengingat dulu Andika pernah dipenjara lantaran tuduhan KDRT yang dilaporkan Caca ke polisi.

"Dari pihak keluarga sih pasti pro dan kontra ya. Karena keluarga gua kalau membahas dulu, tahu sendiri gua juga pernah masuk. Kok lu mau bantuin, kenapa sih? Lu goblok kemarin-kemarin kan elu digituin," papar Andika.

Namun rupanya Andika masih ingin untuk membantu Caca dan mengurus anak-anaknya. "Tapi gua berpikirnya, gua enggak pernah naruh dendam sama siapapun. Bahkan kalau ada orang yang ngehina gua sekalipun, gua enggak pernah dendam, gua selalu menunjukkan selalu baik karena Caca adalah orangtua dari anak-anak gua," pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts