Pevita Pearce Dapat Hadiah Spesial Saat Valentine, Arsyah Rasyid Pilih Umbar Momen Mesra Ini
Instagram/arsyahrasyid
Selebriti

Pevita Pearce merayakan Hari Valentine bersama kekasih tercinta, Arsyah Rasyid. Postingan bahagia Pevita ini juga ternyata mendapat beragam komentar dari netizen.

WowKeren - Pevita Pearce mendapat kado spesial dari sang kekasih, Arsyah Rasyid saat merayakan Hari Valentine yang jatuh pada Minggu (14/2) kemarin. Dalam postingan Instagram, Pevita memamerkan hadiah manis berupa sebuket bunga cantik dari Arsyah.

Adik Keenan Pearce ini juga memperlihatkan foto-foto polaroid yang mengumbar kemesraan mereka. Di bagian caption, Pevita hanya menyisipkan emoji bunga.

Meski begitu, netizen ramai memenuhi kolom komentar postingan Instagram Pevita. Menariknya meski sudah tahu Pevita saat ini sudah mempunyai kekasih, netizen masih menuliskan komentar halu. Sementara yang lain tetap memilih patah hati karena kini Pevita tak lagi jomblo.

Pevita Pearce

Instagram


"Udah Sampe yaa .. semoga suka," tulis akun @aldy***. "Dah sampe ya yank bunga dari ku," sambung akun @jalu***. "Cowo yg ada difoto adalah gua," tambah akun @fak***. "Kiriman ku dah sampe semoga sukaa," kata akun @ima***.

"Ohh jadi 14 February itu hari sedih gue, sebelum nya ada Marion Jola," tulis akun @suck***. "Uda males aku ,balik kan," tambah akun @alfian***. "BUBAR BUBAR. PEVITA UDH GA JOMBLO," seru akun @haria***.

Sementara itu Arsyah memilih mengunggah foto berdua bersama Pevita dalam Instagram pribadi. Mantan kekasih Maudy Ayunda ini memperlihatkan momen romantis saat Pevita bersandar kepadanya. Baik Pevita maupun Arsyah terlihat mengembangkan senyum begitu lebar.

"Here’s to more of making each others laugh until our stomach hurts. Happy Val’s day (Ini untuk membuat satu sama lain tertawa sampai perut kita sakit. Selamat hari Valentine)," tulis Arsyah Rasyid di bagian caption.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts