Roy Marten Kabarkan Negatif Covid-19 Usai Dirawat di RS, Istri Cantik: Welcome Home Papa Cinta!
Instagram/annamarten8
Selebriti
Seleb vs Corona

Roy Marten menyampaikan kabar bahagia telah diperbolehkan pulang setelah menjalani perawatan di rumah sakit karena positif Covid-19. Kabar bahagia Roy ini disambut sukacita oleh sang istri, Anna Maria.

WowKeren - Roy Marten menyampaikan kabar bahagia telah dinyatakan negatif Covid-19. Ia juga sudah diperbolehkan pulang oleh dokter setelah menjalani perawatan di rumah sakit.

Dalam unggahan Instagram pada Selasa (16/2), ayah dari Gading Marten ini membagikan foto diapit dokter dan perawat yang membantu kesembuhannya. Mereka pun terlihat mengenakan masker.

"Atas pertolongan Tuhan sy sdh negatif dan boleh pulang terima kasih direksi dan seluruh staf Rs mitra keluarga bekasi timur dr Erwin dr Yusalena dan para perawat atas pertolongannya atas pelayanan yang luar biasa," tulis Roy Marten.

Roy Marten

Instagram

Kabar bahagia Roy tersebut juga dibagikan oleh sang istri, Anna Maria dalam postingan Instagram. Ia mengungkap rasa senang menyambut kepulangan Roy di rumah. Tak ketinggalan, Anna juga menyampaikan terima kasih pada dokter dan perawat yang membantu kesembuhan sang suami.


"Welcome home papa cinta," tulis Anna Maria. "Atas kasih karuniaTuhan m Roy sdh negatif n boleh pulang yeayy."

"Trimakasi bnyk untuk direksi dan seluruh staf RS Mitra Keluarga Bekasi Timur untuk dr Erwin Seiawan & dr Yusalena dan para perawat atas pelayanan n pertolongan yg luar biasa," sambung Anna Maria.

Anna Maria

Instagram

Sebelumnya Roy Marten mengumumkan dirinya terpapar Covid-19 lewat unggahan Instagram pada 8 Februari lalu. Aktor 68 tahun itu dengan sigap memberikan peringatan bagi orang-orang yang sempat berkontak dengannya untuk segera melakukan tes PCR.

"Orang tua ini kena juga," tulis Roy dalam Instagram, Senin (8/2). "Buat teman-teman yang 5 hari pernah ketemu mohon test PCR. Terima kasih RS Mitra Keluarga Bekasi Timur, dokter Erwin para dokter para tenaga medis yang sungguh luar biasa menanganinya."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts