Nissa Sabyan Bungkam Usai Geger Difitnah Isu Pelakor, Istri Cantik Keyboardis 'Bereaksi'?
Instagram
Selebriti

Nissa Sabyan belum buka suara terkait tudingan dirinya berselingkuh dengan keyboardis bandnya sendiri, Ayus. Sementara itu, istri dari Ayus, Ririe Fairus, sempat mengunggah pesan bijak.

WowKeren - Nissa Sabyan dikenal sebagai salah satu penyanyi muda Tanah Air yang punya imej positif. Namun penyanyi yang cantik berhijab itu mendadak diterpa rumor tak sedap.

Vokalis Sabyan Gambus itu dituding sebagai sosok orang ketiga dan menjadi selingkuhan dari keyboardis bandnya sendiri, Ayus. Akun gosip mak.nyiyir mengungkap pernyataan seseorang yang mengaku sepupu dari istri Ayus kalau perselingkuhan itu sudah lama terjadi.

"Jadi Ayus Sabyan itu yang punya band Sabyan, dan selingkuh sama vocal-nya, Nissa Sabyan. Udah bertahun-tahun kak istrinya tutup rapat aib suaminya, tapi mereka berdua kekeuh nggak mau pisah. Istrinya akhirnya gugat cerai, udah aku jadiin konten TikTok juga. Aku sepupu istrinya," kata seseorang via DM.

Akun Gosip

Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Sejauh ini, Nissa belum buka suara terkait kabar tersebut. Namun postingan terakhir Nissa sempat dibanjiri komentar sinis dari netizen.


"Saya langsung kesini gara2 tiktok wehhhh. Berita baru nihh," kata netter. "Oh ini pelak*rnya," kata netter. "Dunia cuma sementara...jangan terbuai dengan suami orang...😂," seru yang lainnya.

Instagram

Reaksi Netter Soal Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Namun sebagian netter tak langsung percaya dan curiga Nissa cuma difitnah. "Rumor doang kali," keluh netter. "Semoga nggak benar, fitnah kayaknya," tutur yang lainnya. "Masa sih, fitnah, tunjukin buktinya," ujar yang lainnya.

Instagram

Sikap Tegar Istri Ayus Diterpa Rumor Orang Ketiga

Disisi lain, istri Ayus, Ririe Fairus, sempat mengunggah pesan bijak. Ia mengungkap ketegarannya dan tetap berusaha positif. "Akan ada hati yang selalu menyayangimu walaupun kamu telah menyakitinya berkali-kali," tulisnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait