Buntut Pemecatan Gina Carano, Begini Nasib Karakter Cara Dune Di Series 'The Mandalorian'
Disney
TV

Gina Carano minggu lalu diketahui tiba-tiba dipecat dari perannya di 'The Mandalorian' akibat postingan media sosial kontroversial. Lalu bagaimana nasib Cara Dune dalam series 'Star Wars' tersebut?

WowKeren - Gina Carano minggu lalu diketahui tiba-tiba dipecat dari perannya di “The Mandalorian” sebagai Cara Dune. Pemecatan itu tak lain buntuk dari postingan media sosial kontroversial lainnya diketahui secara online. Lalu bagaimana nasib Cara Dune dalam series “Star Wars” tersebut?

The Hollywood Reporter sejak itu mengklaim bahwa sumber di Lucasfilm membantah gagasan Cara Dune disusun ulang setelah keluarnya Carano. Sebelumnya, terungkap bahwa Lucasfilm telah mempertimbangkan Carano untuk spin-off-nya sendiri, tetapi hal itu sendiri masih simpang siur.

Sekarang dilaporkan bahwa pada akhirnya karakternya, Cara Dune, akan kembali dalam beberapa bentuk. Pihak Lucasfilm menyatakan bahwa peran itu akan disusun kembali dengan aktris baru. Dalam artikel ekstensif tentang pemecatan Carano, baik sebelum maupun sesudahnya, The Hollywood Reporter mengungkapkan bahwa karakter Cara Dune akan disusun ulang keseluruhannya.

"Orang dalam mengatakan Cara Dune bukan bagian dari seri Star Wars selanjutnya, sebuah spin-off Boba Fett, tapi harap bahwa karakter tersebut akan disusun ulang, baik untuk cerita maupun alasan merchandising," bunyi laporan The Hollywood Reporter.

Hengkangnya Carano telah berdampak besar pada sisi merchandising “Star Wars”, dengan pesanan yang luar biasa untuk action figure Cara Dune baru dibatalkan oleh pembuat mainan Hasbro. Dalam sebuah pernyataan, Hasbro mengatakan hari ini bahwa "tidak ada rencana saat ini untuk menciptakan lebih banyak" tokoh karakter tersebut.


Carano sendiri telah mengungkapkan bahwa dia mengetahui tentang pemecatan tersebut, dan kemudian dijatuhkan oleh agen bakatnya, di media sosial seperti orang lain. Tidak mau kalah, petarung MMA yang menjadi aktris ini mengungkapkan bahwa dia sedang mengembangkan proyek baru dengan Ben Shapiro dan outlet Daily Wire-nya.

Tulisan THR tentang masalah tersebut mengungkapkan bahwa Carano sebelumnya telah diperingatkan oleh Lucasfilm tentang perilakunya di media sosial dengan orang-orang terdekatnya yang menyarankan agar dia menahan diri. Semuanya muncul minggu lalu ketika Carano membuat posting yang bertentangan dengan orang-orang dengan sudut pandang konservatif di era modern kepada orang-orang Yahudi pada waktu menjelang Nazi Jerman.

Tidak seperti pernyataan lain yang dia buat, Carano menghapus postingan tersebut hari itu. Tetapi THR mengungkapkan bahwa eksekutif Lucasfilm membuat keputusan pada saat itu untuk menarik steker. Pernyataan tanpa kredit dari Lucasfilm dirilis.

“Gina Carano saat ini tidak dipekerjakan oleh Lucasfilm dan tidak ada rencana untuknya di masa depan. Namun demikian, postingan media sosialnya yang merendahkan orang berdasarkan identitas budaya dan agama mereka menjijikkan dan tidak dapat diterima," ungkap mereka.

Lucasfilm belum berkomentar dengan satu atau lain cara apakah Cara Dune akan dibuat ulang di masa depan, tetapi ini bukan pertama kalinya karakter dalam franchise “Star Wars” dimainkan oleh aktor yang berbeda dari yang sebelumnya. Fans jauh di depan Lucasfilm dalam hal itu, berkampanye untuk Lucy Lawless untuk mengambil alih peran tersebut.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel