Nama Anaknya Jadi Trending Twitter, Fiersa Besari Beber Cerita Unik Ini
Instagram/fiersabesari
Selebriti

Nama anaknya Fiersa Besari mendadak jadi perbincangan hingga masuk trending Twitter. Fiersa lantas menceritakan bagaimana ia bisa mendapatkan inspirasi untuk nama anaknya tersebut.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Fiersa Besari lantaran istrinya, Aqia Nurfadla, baru saja melahirkan buah hati pertama mereka. Kabar bahagia itu dibagikan Fiersa lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya.

Pada kesempatan tersebut, Fiersa juga mengungkapkan nama anak perempuannya yaitu, Kinasih Menyusuri Bumi. Tak disangka, nama tersebut lantas ramai menjadi perbincangan warganet hingga masuk dalam trending Twitter Indonesia.

Lebih lanjut, Fiersa kemudian menuliskan ulasan awal mula ia mendapatkan inspirasi untuk memberikan nama tersebut pada anak pertamanya. "Padahal awalnya saya pengin “Siti Sasageyo”. Istri pengin “Jennie Saranghaeyo”. Tapi enggak nemu jalan tengah. Ya udah deh cap cip cup aja yang ada di KBBI wkwk," ungkap Fiersa dalam thread-nya di Twitter.

Nama Anaknya Jadi Trending Twitter, Fiersa Besari Beber Cerita Unik Ini

Twitter


Musisi sekaligus penulis tersebut kemudian menceritakan bahwa semula ia memiliki cita-cita untuk memberikan nama Suri pada anak perempuannya. Hingga akhirnya ia menemukan nama unik pada sebuah rumah saat melakukan perjalanan.

"Cerita sebenarnya: Jadi, dari awal, saya sama istri udah cita-cita, kalau punya anak cewek mau dinamain Suri, kalau cowok Chairil. Udah fix tuh. Suatu ketika, kami ke rumah kawan di Jl. Pelanduk, Bandung. Lagi jalan, ngelihat ada rumah dengan tulisan “Kinasih”. Entah tempat apa," papar Fiersa.

"Istri langsung jatuh cinta sama nama itu. Waktu lihat artinya, makin suka. Tapi, saya mau tetap ada “Suri”-nya. Akhirnya, terpilihlah “Kinasih Menyusuri Bumi. “Bumi” dari kesukaan kami traveling. Nama tersebut sekaligus memenuhi syarat kalimat, dan tiap kata memiliki arti di KBBI," tambahnya.

Tak ayal, ulasan Fiersa menceritakan awal mula inspirasi nama anaknya tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warga Twitter. "Kinasih : terpilih, bukan si?" tanya seorang netter. "Kenapa gk dinamain "Amin" ngab.. biar selalu disebut disetiap doa..," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts