Difitnah Isu Pelakor, Foto Wajah Cantik Nissa Sabyan dan Istri Keyboardis Ayus Super Mirip?
Instagram/ririe_fairus
Selebriti

Disaat Nissa Sabyan tengah disorot, fotonya dan istri dari Keyboardis Ayus, Ririe Fairus, sempat dibahas netizen. Tak disangka, netter kaget melihat riasan Ririe yang ternyata mirip dengan Nissa.

WowKeren - Baru-baru ini, penyanyi religi Nissa Sabyan diterpa rumor miring. Ia diisukan berselingkuh dengan keyboardis Sabyan Gambus, Ayus.

Kabar miring yang beredar via akun gosip itu dibocorkan seseorang yang mengklaim sebagai saudara dari Ririe Fairus yang merupakan istri Ayus. Menurut seseorang itu, perselingkuhan Ayus dengan Nissa dirumorkan terjadi cukup lama.

"Jadi Ayus Sabyan itu yang punya band Sabyan, dan selingkuh sama vocal-nya, Nissa Sabyan. Udah bertahun-tahun kak istrinya tutup rapat aib suaminya, tapi mereka berdua kekeuh nggak mau pisah. Istrinya akhirnya gugat cerai, udah aku jadiin konten TikTok juga. Aku sepupu istrinya," kata seseorang via DM.

Nissa sejauh ini masih bungkam soal kabar tersebut. Sementara itu, Ririe istri Ayus memilih menuliskan pesan bijak dan fokus pada kegiatannya sebagai seorang ibu.

Yang menarik, Nissa dan Ririe ternyata sempat memperlihatkan kemiripan. Tak cuma cantik berhijab, bentuk wajahnya keduanya mirip bagaikan adik kakak.


Di Instagram, Ririe tak kalah aktif pamer foto-foto fashionable. Meski bukan dari kalangan artis, Ririe memiliki paras cantik dan awet muda. Ia bahkan sempat dipuji kece ala ABG dan sempat dianggap mirip dengan Nissa.

"Nissa yang dandanin ya mbak," tanya seorang netter. "Kok mirip ka @nissa_sabyan," ujar netter. "Lama² kok mirip sama @nissa_sabyan yah...," seru yang lainnya.

Sementara itu, Nissa sempat populer karena parasnya yang imut dan suara emasnya. Saat diwawancara oleh Irfan Hakim, Nissa mengamini ketika Sabyan Gambus populer berkat sosok dirinya.

"Kok Sabyan bisa viewersnya banyak, katanya banyak yang ngomong karena vokalisnya cantik, imut, suaranya bagus," seru Irfan. "Amin, amin, ah biasa aja suara saya," kata Nissa. "Oh selain itu juga karena rendah hati, tidak sombong," kata Irfan yang disambut tawa malu-malu oleh Nissa.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait