Andika Mahesa Ungkap Dugaan Ini Sebagai Pemicu Mantan Istri Pakai Narkoba
Selebriti

Mantan istri Andika Mahesa, Chairunnisa telah ditangkap polisi karena terjerat kasus narkoba. Andika pun melontarkan dugaannya mengenai alasan Chacha mengonsumsi barang haram itu.

WowKeren - Andika Kangen Band atau Andika Mahesa kembali mengomentari penangkapan mantan istrinya, Chairunnisa alias Chacha. Diketahui, Chacha ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba setelah terbukti positif memakai sabu.

Sebagai mantan suami yang mengenal Chacha dengan baik, Andika mengaku tidak mengetahui alasan Chacha mengonsumsi narkoba. Meski demikian, ia tetap memiliki dugaan tersendiri terkait pemicunya.

Menurutnya, psikologi Chacha kemungkinan terganggu karena hubungannya dengan suami tengah renggang. Andika turut membongkar jika mantan istrinya itu juga tengah dekat dengan cowok lain yang bisa menjadi pengaruh buruk bagi gaya hidupnya.

"Ini bisa jadi, Chacha psikologisnya terganggu karena sama suaminya, kan, sekarang renggang, sama si Danar," ujar Andika Mahesa saat menjadi bintang tamu di acara televisi Rumpi yang tayang pada Selasa (16/2). "Terus, sekarang dia ada cowok baru dan mungkin cowok baru ini, kan, cinta, diracun dan dicekokinlah Chacha. Ya, kan, itu bisa aja, kan?"


"Selama sama Dika, kan, Dika paksa dia untuk ikutin peraturan Dika. Dika suruh dia dekat dengan agama," sambungnya. "Biarpun Dika enggak benar, Dika suruh dia pakai kerudung. Setelah enggak sama Dika? Bisa dilihat, kan, dia enggak pakai kerudung lagi, pakai pakaian seksi-seksi lagi."

Pria berusia 37 tahun ini pun mengaku cukup sedih melihat kehidupan Chacha sekarang yang harus hidup di balik tahanan. Apalagi, di masa lalu Andika sudah berusaha keras terbebas dari jeratan kasus narkoba demi mempertahankan hubungannya dengan Chacha.

"Kalau ingat pertama nikah, tuh, perjalanannya aja sudah enggak asyik gitu," ungkap Andika. "Lambat laun, kita coba jalani, saya juga sudah tobat biarpun semakin dari saya mau berubah semakin banyak cobaan narkoba."

"Sudah gitu, Dika ingat, Chacha ini juga bisa kasih Dika anak pertama yang cowok," sambungnya. "Itu gue enggak karu-karuan itu, nangis haru."

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts