Marshanda Bantah Jadi Pelakor, Sempat Singgung Dugaan Karen Idol Selingkuhi Arya dan Berzina
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda yang merupakan sahabat Arya Claproth menegaskan kalau ia tak berselingkuh ataupun tinggal satu atap. Tak cuma itu, Marshanda sempat pula mengungkap soal dirinya diberitahu seseorang terkait dugaan Karen selingkuh.

WowKeren - Marshanda memberikan dukungan pada sahabatnya, Arya Claproth. Ia bersedia menjadi saksi dalam sidang KDRT Arya di Pengadilan Negeri Bandung, 16 Februari.

Ibu dari Sienna itu sempat mengungkap pernyataan tegas soal tudingan Karen Pooroe padanya. Marshanda menegaskan kalau ia tak berselingkuh dengan eks suami Karen, Arya.

"Tidak ada hubungan lebih dari teman," tegas Marshanda dalam persidangan. "Kami memang dekat, saya nggak tahu itu munculnya pertama adalah pelapor sendiri yang meramaikan ke media dan memberitakan kepada media membawa nama saya dan mengungkapkan bahwa saya berselingkuh dengan suaminya."

Marshanda juga tak mau melaporkan Karen ke pihak berwajib karena kasihan. Ketika ditanya pengacara Arya, Marshanda tak menampik dugaan kalau Karen cuma pansos.

"Saya tidak pernah melaporkan saudari pelapor atas tuduhan itu," kata Marshanda. "Jadi pansos?" tanya pengacara Arya kepada Marshanda. "Ya banyak yang bilang pelapor melakukan panjat sosial," ujar ibu dari Sienna itu.


Marshanda juga menyangkal tuduhan kalau dia dan Arya tinggal satu atap. Marshanda mengungkap kalau Arya hanya sekedar menyewa unit apartemen bersebelahan dengannya.

"Terdakwa menyewa apartemen yang unitnya sebelahan dengan yang saya tinggali. Terdakwa cari tempat tinggal untuk keamanan anaknya karena mereasa terancam. Lalu terdakwa sebagia musisi juga memberikan pelajaran musik les seminggu dua kali sama mengajar saya piano dan vokal setiap kali les di tempat unit saya anaknya ikut dengan terdakwa," seru Marshanda.

Bukan hanya itu, Marshanda juga membongkar kisah soal dugaan perselingkuhan Karen yang ternyata pernah menjadi manajernya. Namun dugaan itu belum bisa dipastikan mengingat Marshanda mendengar kisah itu dari orang lain.

"Saya mendengar cerita yang pertama dari mantan kekasih saya pada tahun 2015 bernama Egi John yang pada hari itu menemani saya untuk job nyanyi bersama dengan saudari Karen pelapor sebagai manajer saya. Lalu pada saat saya diatas panggung ternyata saudari pelapor cerita ke Egi, kekasih saya tersebut, saya tahu ini dari Egi," seru Marshanda. "Dia (Egi) menyampaikan kepada saya tadi Karen cerita, dia bilang, 'Gua sekarang punya cowok kaya loh'. Lalu Egi bilang dia tidak simpatik. Itu yang saya tahu yang pertama."

Soal dugaan zina, Marshanda mengungkap kalau ia mendengarnya saat Arya sedang konsultasi dengan sang ayah. "Dia meminta support moril lalu dia menunjukkan bukti ke ayahnya, maka saya mendengar. Juga ada screenshot chat WhatsApp dari saudari pelapor kepada kakaknya terdakwa bahwa dia mengakui dia berzina dengan lelaki lain, itu salah satunya juga saya tahunya begitu," terang Marshanda.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts