Keseruan Zaskia Sungkar Belanja Baju Bayi, Irwansyah Cari Diskon Yang Lebih Gede
Instagram
Selebriti

Usia kandungan Zaskia Sungkar kini memasuki usia 8 bulan. Meski dengan napas yang terengah-engah, Zaskia Sungkar terlihat sangat antusias berbelanja baju bayinya bersama Irwansyah.

WowKeren - Sepuluh tahun membina rumah tangga, kini Zaskia Sungkar dan Irwansyah tengah menanti kelahiran buah hatinya yang pertama. Menanti buah hati hingga 10 tahun lamanya, membuat Zaskia dan Irwansyah makin antusias menyiapkan segala hal untuk si jabang bayi.

Belum lama ini, Zaskia dan Irwansyah terlihat pergi ke sebuah mall. Dengan perutnya yang kian membuncit di usia kandungan 8 bulan, Zaskia masih terlihat begitu antusias untuk membeli baju bayi.

Sebelumnya, Zaskia dan Irwansyah sudah terlebih dahulu membeli beberapa perlengkapan bayi. Namun, keduanya justru berkeinginan untuk membagikan barang-barang tersebut kepada warganet.

"Kita bakal ngasih give away buat temen-temen aku mau ngasih beberapa koleksi," buka Zaskia dalam tayangan YouTube hari Rabu (17/2). "Bukan koleksi sih, jadi yang sudah kita beli yang kita sudah punya mau kita give away buat kalian buat baby kalian."

Dalam video yang diunggah di laman YouTube The Sungkars Family tersebut, napas Zaskia memang sudah terlihat terengah-engah. Pasalnya, kehamilan kakak dari Shireen Sungkar itu sudah memasuki 8 bulan. Namun, perempuan yang akrab disapa Kia itu tak kalah antusias dengan sang suami.


Rupanya Kia juga sudah menyiapkan kursi roda sebagai antisipasi bila ia merasa lelah. Kia juga menantang Irwansyah untuk memilih segala perlengkapan bayinya. "Hari ini aku mau challenge kamu. Hari ini kamu yang pilih, bukan aku. Dari kemarin kan cuman main HP doang," ungkap Kia.

Kocaknya, Irwansyah justru mencari barang diskonan untuk si jabang bayi. "Hahahaha dasar cowok-cowok diskonan," lanjut Kian sambil tertawa.

Sang penjaga toko pun terus saja merayu Irwansyah. Tak kehabisan akal, pejaga toko tersebut berujar bahwa barang yang baru saja dipilih Kia sedang mendapat diskon. "Sedang diskon ini, ini lho pak potongannya satu juta," terang si penjaga toko.

Irwansyah pun langsung menanyakan sang istri. Kia justru membalas keinginan Irwan itu dengan jawaban menohok. Kia menyebut suaminya itu pelit.

"Ya enggak pelit ya guys," tutur Irwansyah. Namun kemudian Irwan justru tergiur untuk mencari diskonan yang lebih gede.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait