Kirana Larasati Kapok Pacaran Dengan Pria Bule, Beberkan Pengalaman Buruk Ini
Instagram/kiranalasarati
Selebriti

Kirana Larasati buka-bukaan mengenai pengalaman buruk pacari pria dari negara asing yang sampai bikin kapok. Hal itu membuat wanita berusia 33 tahun ini mengubah kriteria pria idamannya. Seperti apa?

WowKeren - Kirana Larasati menceritakan salah satu kisah asmaranya yang berakhir dengan buruk. Namun, pengalaman buruk ini rupanya bukan dengan mantan suaminya, Tama Gandjar melainkan seorang pria yang merupakan Warga Negara Asing (WNA).

Diketahui, wanita berusia 33 tahun ini memang sempat menjalani bahtera rumah tangga dengan Tama pada 2015 silam. Sayang, pernikahan keduanya harus kandas di tahun kedua. 2017. Dalam pernikahan ini, Kirana dan Tama dikaruniai seorang putra bernama Kyo Karura Gantama.

Setelah bercerai, Kirana kemudian menjalin hubungan dengan seorang pria bule bernama Elliot Hawkins. Ia membeberkan hubungan keduanya berjalan tidak mulus lantaran Elliot tiba-tiba menghilang dan tidak menunjukkan batang hidungnya sama sekali. Pengalaman ini membuat Kirana cukup syok dan kapok berpacaran dengan pria bule.


"Justru kemarin itu karena sudah pengalaman jalan sama bule," ungkap Kirana seperti dikutip dalam acara "Okay Bos" di akun YouTube Trans 7 Official, Jumat (19/2). "Sekarang enggak mau lagi."

Pengalaman tidak menyenangkan itu membuat pemain film "Purple Love" ini mulai mengubah standar pria idamannya. Ia mengaku ingin mencari pria yang bisa menjadi pendamping hidup dari Indonesia.

Walau begitu, Kirana mengaku masih menikmati kehidupannya sebagai single mother bersama dengan anaknya. Ia tidak ingin terburu-buru untuk menikah lagi. Apalagi, kegagalan rumah tangganya di masa lalu membuat artis keturunan Minangkabau ini menjadi lebih selektif dalam mencari pendamping hidup.

”Enggak mau sama bule. Maunya sama Indonesia asli,” tegas Kirana berterus terang. “Kalau cepat-cepat nikah sih enggak, tapi kadang-kadang rada-rada pengin punya pacar, kadang-kadang ya.”

"(Kalau cari suami) Harus dilihat lagi, karena kan pernah gagal sekali. Ada kayak pelajaran-pelajaran yang diambil banget lah," sambungnya. "Apa yang kamu pilih, itu yang kamu beli. Pacarannya kayak gini, jangan harap nikahnya tuh (sifat) berubah banget. Aku kurang suka (pria) yang show off (pamer). Tajir aku suka, tapi show off aku enggak suka.”

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts