Tak Ada Kegiatan Selama Pandemi, Catherine Wilson Lakukan Ini Untuk Lampiaskan Stres Saat Di Penjara
Selebriti
Catherine Wilson Terjerat Narkoba

Catherine Wilson menceritakan bagaimana kegiatan yang ia lakukan selama mendekam di penjara. Ternyata Catherine memiliki cara tersendiri untuk melepaskan stres.

WowKeren - Catherine Wilson kini telah bisa menghirup udara bebas pasca 7 bulan mendekam di penjara lantaran terjerat kasus narkoba. Lantas belum lama ini ia menceritakan pengalamannya saat hidup di balik jeruji besi.

Perempuan yang akrab disapa Keket ini mengaku tak banyak yang bisa ia lakukan di sana lantaran adanya pandemi Corona. Catherine mengaku bahwa ruang geraknya menjadi begitu terbatas lantaran penerapan protokol kesehatan.

"Karena terbatas, olahraga dan keluar nggak boleh karena pandemi," ungkap Catherine di kawasan CT Corp, di Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (18/2).

Kendati begitu, Catherine akhirnya lebih sering untuk mengikuti kegiatan tentang penyuluhan narkoba yang disediakan oleh lembaga pemasyarakatan. Ia pun bersyukur banyak ilmu baru yang didapatnya selama menjadi narapidana.


"Kita banyak ada konseler, jadi membahas bahayanya narkoba ke kesehatan jadi nambah wawasan," terang Catherine. Di sisi lain, Catherine pun juga mempunyai cara tersendiri untuk menghilangkan stres lantaran tak banyak melakukan banyak kegiatan di penjara.

Catherine mengaku melampiaskan stresnya tersebut terhadap makanan. Sehingga tak heran bila akhirnya porsi makannya jadi tidak terkontrol dan hal tersebutlah yang membuat berat badannya menjadi bertambah.

"Terus (karena) nggak ada kegiatan di sana. Ya ada kegiatan tapi nggak banyak, jadinya mungkin karena pandemi nggak ada olahraga dan segala macam nggak diperbolehkan, kebanyakan makan, tidur, makan, tidur di sana," terang Catherine.

"Iya makan adalah salah satu hiburan. Mau hiburan apa lagi? Ketemu keluarga nggak bisa, ketemu sahabat nggak bisa, telepon nggak boleh megang HP. Apalagi hiburannya kalau nggak makan," tandas Catherine.

Seperti diketahui, Catherine Wilson diamankan oleh pihak kepolisian di kediamannya sendiri di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Polisi berhasil menemukan barang bukti berupa dua paket sabu di rumah tersebut. Catherine pun mengaku bahwa barang tersebut merupakan miliknya yang dibeli dari satpam rumahnya dengan harga Rp 3 juta.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts