Jessica Iskandar Beri Penjelasan Soal Status Galau Hingga Singgung Kesehatan Mental
Instagram/inijedar
Selebriti

Belum lama ini Jessica Iskandar ramai diperingatkan publik untuk tidak asal memilih seorang pria sebagai kekasihnya seusai mengunggah status galau. Kini Jessica memberikan penjelasan soal status galaunya beberapa waktu lalu.

WowKeren - Jessica Iskandar tiba-tiba menyinggung soal cowok yang suka nyakitin. Mengunggah foto apik di sebuah resort, ibu satu anak ini terlihat menyematkan caption yang menohok. "Ga semua cowok itu sama. Cowok itu beda-beda. Beda cara nyakitinnya. #lol #bali," tulisnya.

Publik langsung berbondong-bondong memberi nasihat untuk Jessica Iskandar. Mereka meminta mantan kekasih Richard Kyle itu untuk lebih selektif dalam memilih pria sebagai kekasihnya.

Seperti yang diketahui, hubungan Jessica dan Richard tiba-tiba kandas di tengah jalan. Padahal keduanya dikenal begitu romantis, bahkan sedang mempersiapkan pernikahan mereka seusai melangsungkan pertunangan.

Tak lama setelah itu, Jessica justru menyinggung soal kesehatan mental. Ia seolah memberi tahu followers-nya untuk terus berlaku baik tanpa perlu menghujat satu sama lain. Hal tersebut lantaran tidak ada yang pernah tahu soal kesehatan seseorang sehingga ia bisa berlaku demikian.

Jessica Iskandar Singgung Kesehatan Mental, Beri Penjelasan Soal Status Galau

Instagram

"You can't see people's mental health," tulis Jessica Iskandar dalam InstaStory-nya. "Be kind always."


Jessica Iskandar seolah ingin memberi tahu bahwa "Kamu tidak dapat melihat kesehatan mental orang maka terus saja menjadi baik". Begitu kiranya bila InstaStory milik Jessica diterjemahkan dalam Bahasa Indonesia. Tak lama setelah itu, Jessica kembali mengunggah sebuah foto dalam feed Instagram-nya.

Kali ini seperti menjawab berbagai komentar warganet, perempuan yang disapa Jedar ini mengunggah foto dengan caption menohok. Dalam unggahannya itu, ia menyebut bahwa galau kini telah menjadi hobinya.

"Aku bikin status galau, bukan karena lagi galau, melainkan hobi. #lol #bali," tulis Jedar sebagai keterangan unggahan pada Jumat (19/2). Warganet lantas meminta artis cantik tersebut untuk tidak kembali mengunggah status galau.

"Jgn status galau trus kk... statuss motivasi lbh bagusss.. buat doa ke diri kita juga... hidup harus penuh smangat, jgn galau trus," tulis akun @lov*****. "Kl gt nnt hdp mu galau terus gk bs normal sesuai ucapanmu dewe," kata akun @mou*****. "Jangan galau sayang 😍," komentar @jor*****.

"I love you kak Jedar, tetep semangat 😊," tulis @ddd*****. "Galau jangan hobby dunk.nti continue loh#🔥💖," kata @yam*****. "Mba jessika kurang mendekatkan yg Kuasa,,coba deh mba mengubah kebiasaan hari2 mb jessica dan memperbaiki diri kepadaNya,,insyaallah akn dikirimkan org yg tepat u mba Jessica❤️saya turut mendoakan yg terbaik u mb jessica," nasihat @roe*****.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts