Heboh Jennifer Lawrence Dilaporkan Jadi Pemeran Film 'Fantastic Four', Hoaks?
Instagram/jlawthequeen
Film

Internet baru-baru ini meledak karena sebuah laporan yang menyatakan bahwa Jennifer Lawrence telah bergabung dengan para pemeran 'Fantastic Four' dengan produksi akan dimulai akhir tahun ini. Benarkah?

WowKeren - Internet baru-baru ini meledak karena sebuah laporan yang menyatakan bahwa Jennifer Lawrence telah bergabung dengan para pemeran "Fantastic Four" dengan produksi akan dimulai akhir tahun ini. Hal ini pun sempat membuat perdebatan para penikmat film karena beberapa hal.

Salah satu yang membuat rumor ini terdengar tak masuk akal adalah bahwa pembuatan film "Spider-Man 3" masih berlangsung di bawah arahan sutradara Jon Watts. Seperti yang diketahui, sutradara itu juga beberapa kali dilaporkan yang akan menangani film debut Keluarga Pertama di Marvel Cinematic Universe.

Seorang reporter dari Hollywood Trade Deadline kemudian menerangkan bahwa laporan itu diklaim sebagai hoaks. Reporter Justin Kroll akurat dan dapat diandalkan untuk informasi yang dimilikinya. Jadi cuitannya tentang Marvel Studios yang baru mulai mengerjakan reboot "Fantastic Four" mungkin memiliki bobot lebih dari laporan sebelumnya.

Menurutnya, sangat tidak mungkin John Watts akan memfilmkan "Spider-Man 3" dan Fantastic Four berturut-turut tanpa jeda. Tak mungkin juga baginya jika John Watts akan beralih ke proyek Marvel Cinematic Universe intensif lainnya sambil tetap berurusan dengan pasca-produksi pada film yang seharusnya tayang perdana di bioskop akhir tahun ini.


Fantastic Four belum memiliki tanggal rilis, dan merupakan salah satu pengumuman "dan segera hadir". Mentransmisikan sebelum naskah atau bahkan penulis skenario, terutama untuk proyek sebesar ini, tidak mungkin.

Jennifer Lawrence mungkin memang memiliki kontak dengan Marvel Studios untuk peran masa depan. Namun ia meminta penggemar tidak terlalu berharap aktris itu untuk bergabung dengan film reboot "Fantastic Four".

Rumor tentang reboot "Fantastic Four" telah berputar-putar sejak Marvel Studios mengambil alih kendali atas properti Fox. Salah satu fan-cast paling populer telah mengelilingi John Krasinski yang memerankan Reed Richards alias Mr. Fantastic. Bahkan Krasinski sendiri menanggapi rumor tersebut dengan semangat, menyatakan bahwa ia ingin bergabung dengan MCU.

"Kau seperti, 'Apakah kau tertarik untuk tidak menghancurkan impian orang?'" Kata Krasinski sambil tertawa di Total Film Magazine. "Aku ingin sekali berada di alam Marvel Universe. Aku suka film-film itu karena menyenangkan, tapi menurutku film itu dibuat dengan sangat baik. Dan tentunya banyak temanku ada di film itu. Aku tidak tahu apa (Marvel) sedang berpikir. Tetapi jika mereka mempertimbangkanku untuk jadi Mr.Fantastic, teruslah menganggap aku karena aku akan menyukainya. "

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait