Perankan Putri Diana, Emma Corrin Beberkan Tanggapan Dari Pangeran Harry Soal Series 'The Crown'
Glass Mgazine/Nick Thompson/Frank Van Beek/AFP
TV

Emma Corrin dan Gillian Anderson dari 'The Crown' merayakan kemenangan Golden Globe mereka untuk drama Netflix itu. Selain itu mereka juga mempertimbangkan pemikiran Pangeran Harry tentang pertunjukan tersebut.

WowKeren - Emma Corrin dan Gillian Anderson dari “The Crown” merayakan kemenangan Golden Globe mereka untuk drama Netflix itu. Selain itu mereka juga mempertimbangkan pemikiran Pangeran Harry tentang pertunjukan tersebut.

Selama Golden Globes 2021, Corrin diketahui membawa pulang penghargaan untuk penampilan terbaik oleh seorang aktris dalam sebuah serial televisi – drama. Ia mendapat penghargaan untuk penampilannya yang menawan sebagai Putri Diana.

Tak hanya Emma Corrin, Gillian Anderson juga menerima penghargaan untuk aktris pendukung terbaik dalam sebuah serial, miniseri atau film televisi. Ia menerima penghargaan untuk perannya sebagai Perdana Menteri Inggris Margaret Thatcher.

"Terima kasih banyak kepada Diana, Anda telah mengajariku kasih sayang dan empati lebih dari yang pernah saya bayangkan," kata Corrin yang terkejut saat pertunjukan virtual itu. Anderson juga berterima kasih kepada pencipta acara Peter Morgan karena menulis karakter multidimensi yang indah melawan rintangan.


Setelah acara penghargaan, di ruang pers Golden Globes, Corrin dan Anderson menyampaikan komentar terbaru Duke of Sussex tentang serial tersebut selama episode “The Late Late Show” minggu lalu dengan James Corden. Ia membahas soal tanggapan Pangeran Harry mengenai series yang mereka perankan.

"Saya melihat wawancara yang (Harry) lakukan dengan James Corden dan itu, saya merasa sangat berterima kasih padanya. Saya sebenarnya sangat tersentuh dengan apa yang dia katakan," kata Corrin kepada wartawan. "Cara dia membicarakannya dan fakta bahwa dia menontonnya, dan fakta yang jelas, menurutku ibunya dan itu akan menjadi hal yang sensitif. Dan aku sangat terhibur dengan kenyataan bahwa dia mengakuinya."

Sebelumnya, Pangeran Harry berbicara kepada Corden tentang pemikirannya tentang “The Crown”. Ia mengungkapkan bahwa menurutnya itu lebih benar daripada beberapa berita tentang dirinya dan istrinya, Meghan Markle.

"Mereka tidak berpura-pura menjadi berita. Itu fiksi. Tapi itu didasarkan pada kebenaran secara longgar. Tentu saja, itu tidak sepenuhnya akurat," katanya kepada Corden. Harry yang memiliki kesepakatan sendiri dengan layanan streaming Netflix, melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia menyadari pertunjukan itu adalah sebuah drama.

"Ini memberi Anda gambaran kasar tentang gaya hidup apa itu, apa tekanan menempatkan tugas dan pelayanan di atas keluarga dan segala sesuatu yang lain, apa yang bisa datang dari itu," jelasnya. "Saya jauh lebih nyaman dengan The Crown daripada saya Saya melihat cerita yang ditulis tentang keluarga saya, atau istri saya, atau diri saya sendiri. Itu jelas fiksi - ambillah sesuka Anda. Tapi ini dilaporkan sebagai fakta karena Anda seharusnya berita. "

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait