Andika Eks Kangen Band Akui Pernah Lakukan KDRT Pada Mantan Istri, Ini Pemicunya
Instagram/babang_andikamahesa
Selebriti

Salah satu mantan istri Andika, yakni Chacha, kini tengah menghadapi kasus penyalahgunaan narkoba. Andika rupanya mengakui pernah melakukan KDRT pada Chacha.

WowKeren - Andika Mahesa kembali mendapat sorotan setelah sang mantan istri, Chairunnisa atau Chacha, ditangkap karena terbukti positif sabu. Dalam tayangan "Kursi Panas" yang dibagikan kanal YouTube TRANS TV Official pada Selasa (16/3), Andika ditanya soal kabar Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kepada Chacha saat masih berstatus sebagai suami istri.

"Bukan dituduh (KDRT), bener," ujar Andika. "Saya melakukan, maksudnya bukan gosip sih itu. Saya akuin bahwa saya KDRT."

Pengakuan mengejutkan tersebut kemudian dilanjutkan dengan alasan Andika melakukan KDRT. Mantan vokalis Kangen Band ini menyebut ada orang ketiga dalam rumah tangganya dengan Chacha kala itu.

"Karena pada saat itu tidak ada seseorang laki-laki marah sama cewek enggak ada sebabnya, pasti ada sebabnya," jelas Andika. "Jadi sebabnya salah satunya ada cowok yang enggak gue kenal tiba-tiba gitu lah."


"Saya pada saat itu reflek nampar, nabok sekali. Maksudnya itu siapa, itu kan kejadian kayak gini lah, bandar juga," imbuhnya. "Ngapain loe deket-deket, dia ngelawan. Pokoknya ada faktor orang ketiga lah."

Namun ketika dituding mempengaruhi Chacha untuk menggunakan narkoba, Andika tegas membantahnya. Menurut pengakuan Andika, ia berhenti mengonsumsi narkoba sebelum memutuskan menikahi sang mantan istri.

"Saya pakai narkoba, trus saya berubah, baru saya memutuskan untuk menikah. Jadi saya bertemu Caca itu saya sudah bener-bener steril, sudah bebas narkoba," pungkasnya. "Jika suatu saat Caca make bukan sama gua berarti. Karena gua enggak ngerasa ngajarin dia, enggak mendidik."

Untuk diketahui, Andhika dan Chacha resmi menikah pada 9 Februari 2013 silam. Pernikahan tersebut adalah yang keempat bagi Andika setelah gagal berumah tangga sebanyak tiga kali. Namun pernikahan keempat Andika kembali gagal dengan putusan cerai pengadilan pada 9 Januari 2019.

Andika dan Chacha sebenarnya sempat berpikir untuk rujuk di tengah proses perceraian kala itu. "Kemarin itu kan sempat (ingin rujuk). Tapi, ya udahlah, jodoh mah enggak ke mana. Kalau memang mau rujuk, ya bareng-bareng lagi kami urus," kata Chaca mengutip dari Kumparan.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts