Nikah 3 Kali, Andika Kangen Band Akui Salah Satunya Cuma Settingan Gara-gara Kebablasan
Instagram/babang_andikamahesa
Selebriti

Andika Mahesa mengakui bahwa pernah melakukan pernikahan settingan yang berjalan sampai dua tahun. Bukan tanpa alasan, rupanya Andika bisa sampai menikah karena sebuah insiden yang tak terduga.

WowKeren - Andika Mahesa blak-blakan mengaku kerap diajak melakukan hubungan settingan untuk menaikkan nama rekan wanitanya. Honor yang menggiurkan, menjadi alasan Andika menerima tawaran tersebut. Sudah enam orang yang mengajaknya melakukan hubungan settingan.

"Gue tuh nggak pernah mikir untuk settingan sebenernya, gue ditawarkan untuk menyeting artis si A misalnya, dikasih duit ya mau dong," ungkap Andika, Selasa (16/3). "Ada yang Rp100 (juta), ada yang Rp70 (juta), ada yang Rp50 (juta)."

Mencoba profesional, Andika enggan membongkar hubungan settingannya sampai kontraknya selesai. Meski hal tersebut kerap membuatnya dicap buruk. "Gue nggak akan bongkar itu, tapi ketika kontrak sudah habis gue barni ungkapin," lanjutnya. "Jadi kalau orang ada yang bilang gue nikah nikah nikah, itu nggak, ada beberapa yang settingan."

Lebih lanjut, Andika juga mengaku bahwa ada salah satu pernikahannya yang settingan. "Oh ada (pernikahan) settingan, tapi kan siri. Jadi kalau mau mutusin, mutusin aja gitu nggak ribet," kata Andika. "Kalau bener-bener resmi kan ngurusnya di pengadilan."


Andika pun menjelaskan alasannya sampai melakukan pernikahan settingan dengan salah satu mantan istrinya yang diketahui bernama Anggi. Rupanya, hal ini lantaran Andika kebablasan sampai mau tidak mau harus menikahi pacar settingannya itu.

"Bukan ke pernikahan, sebenrnya pacaran pacaran kebablasan. Baper-baperan akhirnya bablas," terang Andika.

Diketahui, Andika mempunyai lima anak dari ketiga mantan istrinya itu. Andika pun merasa sungkan saat diminta untuk menyebutkan nama-nama mantan istrinya itu. Pasalnya, mereka semua sudah menikah lagi dan ia tak enak dengan para suaminya.

"Yang pertama Ade Bunga Niari, sama dia hampir tiga tahun (punya) satu anak," tutur Andika. "Berikutnya Anggi. Sama Anggi dua tahunan lah, (punya) satu anak."

Andika lantas menyebut nama mantan istri ketiganya, yakni Chacha. Andika mengaku bahwa pernikahannya dengan Chacha adalah yang paling lama diantara dua sebelumnya. Namun karena suatu permasalahan, mereka memutuskan untuk bercerai.

"Terus Chacha. Sama Chacha lima tahun, mau lima tahun retak," tutupnya. Dari pernikahan itu, Andika dan Chacha dikaruniai tiga orang anak.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts