Iqbaal Ramadhan Peringati Hari Film Nasional, Joe Taslim: Kecilnya Usil Nih
Instagram/iqbaal.e/joe_taslim
Selebriti

Iqbaal Ramadhan membagikan fotonya ketika membintangi film '5 Elang' di usia 11 tahun. Foto tersebut dibagikan Iqbaal dalam rangka memperingati hari film nasional pada 30 Maret.

WowKeren - Iqbaal Ramadhan ikut memperingati Hari Film Nasional yang dirayakan setiap tanggal 30 Maret. Dalam unggahannya, Iqbaal membagikan foto semasa kecil dengan seragam pramuka. Penampilan tersebut rupanya ketika Iqbaal membintangi film "5 Elang" yang tayang pada 2011 silam.

"Selamat Hari Film Nasional!" tulis Iqbaal singkat. Unggahan Iqbaal tersebut ikut dikomentari rekan aktornya, Joe Taslim.

Iqbaal disebut usil dari senyum yang ditunjukkan dalam foto lawas tersebut. "Kecilnya usil neh kayanya dari senyumnya.. That cheeky smile," komentar Joe Taslim pada hari yang sama.


Hubungan Iqbaal dan Joe Taslim belakangan juga tengah disorot. Belum lama ini, Iqbaal mendapat kejutan berupa karangan bunga raksasa yang diletakkan di halaman rumahnya.

Iqbaal Ramadhan Peringati Hari Film Nasional, Joe Taslim: Kecilnya Usil Nih

Instagram

Karier Iqbaal dalam dunia perfilman memang dimulai dari film "5 Elang" yang dibintanginya bersama rekan-rekan CJR, Teuku Rizky Muhammad dan Bastian Bintang. Kala itu, Iqbaal baru berusia 11 tahun, tetapi sanggup menunjukkan bakat aktingnya dengan baik.

CJR kemudian membintangi film mereka sendiri yang bertajuk "Coboy Junior The Movie" pada 2013. Setelah Bastian keluar, Iqbaal dan dua rekannya yang tersisa di CJR membintangi film "CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu".

Iqbaal juga sempat menjadi cameo di film komedi "Comic 8". Ia kemudian didapuk sebagai pemeran utama di film "Ada Cinta di SMA". Film "Dilan 1990" sukses meledak dan melambungkan nama Iqbaal sebagai aktor, dan dilanjutkan dengan film "Bumi Manusia" arahan Hanung Bramantyo.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru