Joanna Alexandra Tetap Bersyukur Saat Suami dan Putra Sulung Terpapar Covid-19, Ternyata Karena Ini
Instagram/joannaalexandra
Selebriti

Joana Alexandra menyampaikan kabar bahwa suami serta putra sulungnya terpapar Covid-19. Ia juga memperlihatkan obat serta vitamin untuk mereka yang terbilang banyak.

WowKeren - Aktris cantik Joanna Alexandra mengabarkan bahwa sang suami, Raditya Oloan Pangabean dan putra sulung mereka, Zuriel Paris Jedidiah Panggabean terpapar Covid-19. Lewat postingan Instagram Story pada Jumat (9/4), Joanna memperlihatkan sederet obat serta vitamin untuk mereka. Joanna berusaha tegar memberi semangat pada diri sendiri untuk merawat suami serta sang putra.

"Hai gengs ini bukan unboxing, ini adalah obatan-obatannya Radit dan Zuzu yang kemarin positif Covid-19, jadi mama Jo lagi siapin obatan-obatannya," kata Joanna. "Obatnya banyak banget dan vitamin juga, Semangat mama Jo, ngurusin dua orang kesayangan itu."

Joanna Alexandra

Instagram Story

Sementara itu Joanna juga membagikan unggahan selfie sebagai penyemangat. Dalam foto, pemain film "Catatan Akhir Sekolah" itu tampak mempunyai rambut berwarna mint green. Ia juga tak segan memamerkan senyum manis.

"Masyuuuuk feed. Because this place needs more mermaids and unicorns and glitters and sparkles. And joooyyyy and gratefulness," tulis Joanna pada Sabtu (10/4).


Joanna mengucap syukur karena negatif Covid-19 sehingga bisa merawat suami dan anaknya yang terpapar. Ia juga lagi-lagi bersyukur karena mendapat banyak dukungan dari keluarga dan teman-temannya.

Joanna Alexandra

Instagram

"Puji Tuhan masih dikasih kekuatan dan ke-negatif-an jadi bisa ngurus suami dan anak yang positifff dan lagi isoman di rumah.... ribet gak mak isoman di rumah padahal rumahnya rame? LUMANYAAAAANN.. " sambung Joanna. "But then again bersyukuuuur banget punya support system yang kuat.. to my parents, and friends, and all of you out there, THANK YOUUU for the love and prayers.. "

Aktris 33 tahun ini menjelaskan bahwa kini masih masuk hari kedua suami dan putranya menjalani isolasi mandiri. Ia mengaku sudah merindukan memeluk dua orang kesayangannya itu.

"Ini baru masuk hari ke-2 isoman.. perjalanan masih panjang #StayingSaneBecauseGodIsWithMe #KangenPelukanZuzu #KangenCiumanSuami," tutup Joanna.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru