Ibnu Jamil Perdana Jalani Puasa Bareng Putri Sambung, Pamer Potret Kompak Ini Bikin Gemes
Instagram/ibnujamilo
Selebriti
Ramadhan 2021

Ibnu Jamil memamerkan kekompakan bersama salah satu putri sambungnya, Abigail Cattleya Putri di hari pertama puasa, Selasa (13/4). Dalam foto, keduanya terlihat begitu akrab dan penampilan mereka juga 'mirip'.

WowKeren - Resmi menikah dengan Ririn Ekawati pada 30 Januari 2021 lalu, Ibnu Jamil terlihat sudah sangat akrab dengan kedua putri sambungnya. Bahkan dalam sebuah kesempatan, Ririn menyebut jika kedua anaknya lebih dekat dengan Ibnu ketimbang dirinya. Hal ini seolah terbukti dari unggahan Ibnu di Instagram Stories-nya.

Ibnu terlihat memamerkan fotonya bersama putri bungsu Ririn, Abigail Cattleya Putri. Dalam foto tersebut, tampak Ibnu dan Abigail terlihat sangat kompak seperti pasangan ayah dan anak pada umumnya. Keduanya memperlihatkan muka bantal dengan rambut acak-acakan seperti baru bangun tidur.

Ibnu dan Abigail mengucapkan selamat berpuasa bagi yang menjalankan. "Selamat puasa teman teman," tulis Ibnu dalam postingannya, Selasa (13/4).

Ibnu Jamil Perdana Jalani Puasa Bareng Putri Sambung, Pamer Potret Kompak Ini Bikin Gemes

Instagram Story

Di unggahan lainnya, Ibnu Jamil juga sempat memamerkan momen saat makan sahur bareng keluarga. Terlihat beberapa hidangan lezat sudah tersaji di depan Ibnu dan Ririn. Mulai dari semur jengkol, bakwan jagung, tahu, ikan teri, dan masih banyak lagi.


Ibnu dan Ririn terlihat begitu menikmati makan sahur mereka bersama keluarga. Meski begitu, Ibnu tak menyebut jika acara makan bersama tersebut adalah momen sahur mereka. "Bukan menu sahur, ini cuman makan malam aja," kata Ibnu sembari terus merekam berbagai hidangan yang ada.

Ibnu Jamil Perdana Jalani Puasa Bareng Putri Sambung, Pamer Potret Kompak Ini Bikin Gemes

Instagram Story

Sementara itu, Ibnu dan Ririn yang belum lama ini ditemui awak media mengaku bahagia bisa menjalani ibadah puasa bersama dengan status mereka yang sudah menjadi suami istri. Selain bisa sahur dan berbuka bareng, Ibnu juga senang lantaran kini ia bisa berbisnis bersama sang istri.

"Malah kalau menurut saya justru puasa itu, kerja jadi sesuatu hal yang menyenangkan. Sahur bisa bareng, tidur selalu bareng," tutur Ibnu.

Di momen bulan suci Ramadan ini, Ibnu dan Ririn mengaku punya beberapa kerjaan bareng sampai melakukan kegiatan-kegiatan sosial. "Yang pasti ada kerjaan, kita kerja bareng juga di bulan Ramadan," timpal Ririn. "Kalau dari usaha sendiri sudah mikirin sih ada kegiatan-kegiatan sosial yang akan dilakukan."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts