Teuku Wisnu Bagikan Perjuangan Putra Sulung Untuk Sahur, Merem Melek Tapi Bisa Nangis Karena Ini
Instagram/teukuwisnu
Selebriti

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar memang mulai mengajarkan anak-anaknya soal agama sejak usia dini. Tak jarang keduanya membagikan potret mengenai perjuangan anak-anaknya untuk mendalami ilmu agama.

WowKeren - Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar memang sepakat memperkenalkan agama kepada anak-anaknya sejak dini. Tak heran bila beberapa kali aksi anak-anak Shireen menuai pujian.

Seperti aksi perjuangan putra sulungnya, Teuku Adam Al Fatih untuk sahur. Shireen sendiri sudah mulai mengajari Adam untuk berpuasa sejak Ramadan tahun 2019 lalu. Namun, tetap saja ada tingkah lucu saat mesti membangunkan sang putra.

Terlihat dalam vlog YouTube The Sungkars Family, Wisnu mesti menggendong Adam dari kamar hingga duduk di meja makan. Meski sudah berhasil duduk, namun Adam masih terlihat mengantuk. Bocah laki-laki itu bahkan sampai tak kuasa untuk membuka matanya karena saking mengantuknya.

Wisnu juga terlihat membagikan hal yang serupa dalam laman akun Instagram pribadinya. Hanya saja, pada unggahan Wisnu tersebut tampak menunjukkan wajah kantuk Adam.


Aktor berdarah Aceh itu juga menceritakan perjuangan sang anak untuk bangun sahur lewat keterangan unggahannya tersebut. Ia pun mengakui bila sang putra mesti melalui beberapa hal sampai bisa benar-benar terbangun dari kantuknya.

"Maa syaa Allah Perjuangan Adam untuk ikut sahur 😁😁," tulis Wisnu pada unggahannya hari Rabu (14/4). "Jadi Adam kalau dibangunin sahur langsung digendong ke kursi, Terus tidur lagi bentar di kursi, Sampai benar-benar akhirnya bangun."

Wisnu dan Shireen rupanya tidak memaksakan sang putra untuk langsung mencuci muka seusai membangunkannya. Meski melalui banyak perjuangan, namun Wisnu menyebut sang putra bakal menangis bila tidak dibangunkan untuk sahur.

"Dan Adam kalau ga dibangunin sahur, dia bisa nangis. Tapi kalau dibangunin sahur ya perjuangan nya kek gini 😅😅," pungkas Wisnu. Maa syaa Allah, Do’ain Adam jadi anak sholeh ya om tante 🙏🏻🙏🏻."

Kesabaran Shireen dan Wisnu yang tercermin dalam video tersebut pun mendapat berbagai respon positif dari warganet. Pasangan selebriti tersebut bahkan menuai banyak pujian untuk bisa mengajari sang putra berpuasa. Pujian tersebut terlihat memenuhi kolom komentar unggahan Wisnu itu.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru