Parto Posting Foto Lawas, Bikin Salfok Disebut Mirip Ariel Noah
Instagram
Selebriti

Komedian Parto baru saja mengunggah sebuah postingan di laman Instagram pribadinya. Publik lantas dibuat terkejut dengan wajah Parto yang mirip dengan Ariel Noah.

WowKeren - Komedian Parto baru-baru ini mengunggah sebuah postingan di laman Instagram pribadinya. Parto mengunggah potret lawasnya pada Selasa (13/4). Foto lawas itu menunjukkan potretnya dan dua rekan Parto yang lain.

Rupanya, Parto sedang berkilas balik dengan momen lawasnya saat masih syuting pada 2002 silam. Parto ternyata membagikan potret tim program lawas milik Trans Tv berjudul "Sahur Yuk Sahur" yang sempat hits pada 2002 lalu.

Benar saja, Parto pun melengkapi unggahannya dengan caption yang sama dengan foto yang tergambar dalam postingannya. "Sahur Yuk Sahur 2002," tulis Parto melalui laman Instagram-nya.

Postingan Parto pun langsung ramai akan berbagai macam komentar dari warganet. Mereka malah dibuat salah fokus dengan wajah tampan Parto dalam foto tersebut. Sejumlah penggemar mengatakan bahwa Parto mirip dengan Ariel Noah pada zamannya.


"Ternyata keren juga pada saat 2002 om ariel," celetuk salah seorang penggemar. "Ariel noah dulu pale kacamata ya," seru penggemar yang lainnya. "Ariel apakah itu kamu," tambah penggemar yang lainnya lagi. "Ariel waktu belum rilis album," imbuh salah seorang penggemar lainnya.

Lucunya, warganet juga mengaku salah fokus dengan rekan yang berfoto dengan Parto dalam foto tersebut. Mereka mengatakan potret teman Parto yang berada di tengah mirip dengan selebriti Tanah Air Billy Syahputra.

"Yang tengah mirip bang billy," seru salah seorang penggemar. "Itu yang tengah Billy syahputra ya," duga penggemar yang lainnya. "Ya tengah kaya kenal ane, Billy syahputra ya om," tambah penggemar yang lainnya lagi.

Sebelumnya, Parto sempat tergabung dalam grup pelawak yang beranggotakan tiga orang bernama Patrio. Sehingga tak heran bila sampai sekarang pria berusia 59 tahun itu masih sering kali dipanggil sebagai Parto Patrio. Kini, Parto lebih dikenal sebagai bintang program acara "Opera Van Java".

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts