Pasangan Pandemi, Ibnu Jamil Curhat Gak Pernah Pacaran Nonton Film Di Bioskop Bareng Ririn Ekawati
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Hubungan asmara Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati mulai santer terdengar pada tahun 2020 lalu. Keduanya kemudian melangsungkan pernikahan pada 30 Januari 2021 lalu.

WowKeren - Seperti diketahui, suami Ririn Ekawati meninggal dunia pada tahun 2015 silam. Sementara Ibnu Jamil resmi bercerai dengan mantan istrinya pada tahun 2018 lalu. Sama-sama berstatus single, keduanya pun sempat dijodohkan oleh teman-temannya untuk bisa menjalin asmara.

Meski sempat menolak, namun hubungan Ibnu Jamil dan Ririn ini mulai tercium oleh publik jelang akhir tahun 2020 kemarin. Kendati demikian, keduanya masih tetap menyembunyikan status hubungannya. Hingga pada awal November 2020, Ririn dan Ibnu Jamil kompak membagikan foto berdua di akun Instagram pribadi mereka seolah sengaja untuk menjawab rasa penasaran publik.

Ibnu Jamil dan Ririn pun kemudian menikah pada Januari 2021 lalu. Kini hidup bahagia, Ibnu Jamil belum lama ini justru mengeluhkan soal masa pacarannya dengan Ririn.

Ibnu Jamil mengaku tidak pernah menonton bioskop berdua dengan Ririn layaknya pasangan lainnya. Ia pun menyebut sangat ingin mengajak sang istri berduaan menonton bioskop. Namun apa daya, sejumlah bioskop masih ditutup lantaran pandemi Covid-19 belum juga usai.


"Kami adalah pasangan sejoli yang belom pernah merasakan pacaran nonton film dibioskop," tulis Ibnu Jamil dalam unggahannya hari Jumat (16/4). "Pingin banget ngajak pacar nonton ke bioskop. Curiga ada yang senasib dengan kita nih..ayo ngaku???"

Warganet yang mengikuti perjalanan cinta Ibnu Jamil dengan Ririn pun ramai berkomentar dalam unggahan tersebut. Mereka bahkan menyebut Ibnu Jamil dan Ririn sebagai pasangan pandemi. Hal tersebut lantaran keduanya mengungkapkan hubungannya saat pandemi Covid-19 mulai mewabah di Indonesia.

"Pasangan angkatan Corona ya bang 😂," tulis @rir*****. "Pasangan pandemi 😂," komentar @izz*****. "Angkatan pasangan korona😂," kata @irr******. "Nasib... cinta bersemi saat pandemi😂 semoga walau corona berakhir cinta kalian ngak akan berakhir❤️," tulis @ris*****.

Selain itu, ada pula warganet yang memuji keromatisan di antara Ibnu Jamil dan Ririn. Kecantikan Ririn juga tidak lepas dari sorotan warganet.

"Cantek sekali sih teteh aing😍 masyaAllah @ririnekawati," tulis @sar*****. "Ka @ririnekawati setelah menikah dengan bang @ibnujamilo makin cantik banget 👏 inilah yang dinamakan menikah dengan orang yang tepat," tulis @eik*****. "Cocok bangettt😍😍," kata @aly*****.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru