Raditya Dika Puji Akting Profesional Anissa Aziza di 'Webseriesnya Radit'
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Raditya Dika kembali dengan proyek serial komedi terbaru 'Webseriesnya Radit'. Pernah berkarier sebagai aktris sinetron, Anissa Aziza ikut tunjukkan akting ciamik di serial sang suami.

WowKeren - Raditya Dika baru saja merilis proyek terbarunya "Webseriesnya Radit" di YouTube pada Kamis (15/4). Serial sejumlah 17 episode itu sudah disaksikan jutaan penonton dan bertengger di trending YouTube hingga Senin (19/4).

Dalam serial komedi itu, Radit menggandeng para pemain "Malam Minggu Miko" di antaranya Hadian Saputra atau Mas Anca, Ryan Adriandhy, dan Andovi Da Lopez. Tak sampai di sana saja, Radit juga melibatkan sang istri Anissa Aziza di "Webseriesnya Radit".

Anissa menunjukkan kemamampuannya sebagai aktris dengan mampu berakting tanpa membaca skenario terlebih dulu. Hal itu diungkapkan Radit lewat postingan di Instagram pribadinya.

"Jadi, pas shooting 'Webseriesnya Radit' sama @anissaaziza gue gak pernah kasih lihat skenarionya," tulis Radit dalam caption postingan pada Minggu (18/4).


"Cuma minta tolong kosongin hari, ke set, pas mau take baru gue kasih tau adegannya (kayak di foto ini)," lanjutnya. "Tapi gak keliatan kaya baru hafal adegan ya? 😂."

Pada foto yang diunggah, tampak Radit berada di belakang layar tengah melakukan briefing dengan Anissa. Mereka sedang berada di lokasi syuting lengkap dengan para kru yang tengah mengenakan masker.

Rupanya kebolehan Anissa ini tak hanya dikagumi oleh Radit, melainkan disetujui oleh penonton "Webseriesnya Radit". Lapak komentar Radit kemudian didominasi oleh pujian tentang akting sang istri yang begitu apik.

"Aktingnya kak anisa bagus bgt ❤️," kata akun @ayu****sbqwi. "Keren jd emang natural bgt," sahut akun sav***prmsh. "Namanya juga artis bang, pemain sinetron pula... kereen," imbuh @yan****sqwdl.

"Kak Anissa kan mantan artis sinetron, gausah diragukan lah kalo masalah akting 😍😍," komentar @tua****swqal. "Gokil, natural aja kayak latihan berbulan bulan, gimana beneran latihan dulu 😂," ujar @deb****.

Sementara itu, "Webseriesnya Radit" digemari karena mengangkat humor yang dekat dengan para penonton. Selain itu, serial tersebut berhasil mengobati kerinduan penonton terhadap "Malam Minggu Miko" dan karya Radit yang lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait