Begini Jawaban Santai Johnny Depp Saat Ditanya Apakah Merindukan Perannya Sebagai Jack Sparrow
Walt Disney Pictures
Film

Johnny Depp mengatakan ia sering bepergian dengan mengenakan pakaian Captain Jack Sparrow. Hal ini ia lakukan agar bajak laut fiksi ikonik itu selalu dekat dengannya.

WowKeren - Nama Johnny Depp tentu tak asing bagi para penggemar film "The Pirates of The Carribean". Johnny telah melakukan perannya dengan sangat apik sebagai seorang bajak laut yang cerdik, Kapten Jack Sparrow.

Dia mungkin telah dikeluarkan dari Disney dari perannya sebagai Kapten Jack Sparrow dalam film itu, tetapi Johnny masih tidak punya alasan untuk melewatkan perannya. Bahkan, menurut sang aktor, ia sering bepergian dengan pakaian Captain Jack. Hal ini ia lakukan agar bajak laut fiksi ikonik itu selalu dekat dengannya.

Semua itu terungkap pada hari Jumat (16/4), ketika ia hadir di BCN Film Fest untuk mempromosikan film terbarunya, "Minamata". Berbicara dengan El PaĆ­s tentang kariernya di acara tersebut, Johnny ditanya apakah dia merindukan saat-saat bermain sebagai Jack Sparrow setelah dikeluarkan dari peran tersebut.


Menjawab pertanyaan itu, ia menegaskan sama sekali tidak merindukannya. "Tidak, saya tidak merindukannya, karena selalu membawanya setiap hari, saya bepergian dengan membawa Kapten Jack di koper saya. Saya milik Jack Sparrow dan dia setia kepada saya."

Adapun alasan ia melakukan ini sungguh sangat mulia. Ia selalu memakai pakaian Jack Sparrow lantaran ingin tetap siaga untuk anak-anak yang mungkin ingin melihatnya.

Johnny mengatakan bahwa kapan pun dia memiliki kesempatan, dia suka mengunjungi anak-anak di rumah sakit dan menghabiskan berjam-jam berimprovisasi dalam karakter sebagai bajak laut. Rekaman Johnny yang memperlihatkan dirinya tengah menghibur anak-anak sebagai Kapten Jack sebelumnya telah beredar secara online.

Johnny pertama kali mulai bermain sebagai Kapten Jack Sparrow pada tahun 2003, dimulai dengan film pertama "Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl". Melanjutkan perannya, ia terakhir kali berperan sebagai Kapten Jack di "Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales" tahun 2017. Perkembangan produksi film keenam cukup lambat selama bertahun-tahun, dan sebelumnya diumumkan bahwa sekuelnya tidak akan menampilkan Jack Sparrow.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts