Peran Joe Taslim Sebagai Sub-Zero Pada Film 'Mortal Kombat' Telah Lebih Dulu Dipredikasi Sang Anak
Film

Joe Taslim membeberkan reaksi keluarga besarnya melihatnya memerankan karakter Sub-Zero dalam film 'Mortal Kombat'. Tak kalah menarik saat Joe membagikan pendapat sang putra mengenai perannya dalam film tersebut.

WowKeren - Aktor asal Indonesia yang tengah populer hingga dunia perfilman Hollywood Joe Taslim memang sedang menjadi perbincangan publik. Terpilih sebagai salah satu bintang dalam film "Mortal Kombat" membuat sosok Joe Taslim kian disegani dan dikenal masyarakat dari berbagai belahan dunia.

Joe sendiri memerankan karakter Sub-Zero yang merupakan tokoh antagonis dalam film "Mortal Kombat". Kepada Variety, Joe pun baru saja membagikan sedikit cerita menarik mengenai pendapat keluarganya perihal perannya sebagai Sub-Zero dalam film tersebut.

Joe menyebut keluarganya sempat terkejut melihat karakter antagonis yang diperankannya dalam film "Mortal Kombat". Seluruh keluarganya tak menyangka Joe yang begitu manis dan baik hati bisa memerankan karakter antagonis seperti Sub-Zero.

Joe juga mengatakan bahwa untuk pertama kalinya dalam sejarah film yang telah ia bintangi, keluarga besarnya menginginkannya untuk kalah. Joe menyebut keluarganya seolah geram dan menginginkannya untuk kalah pasca melihat aksi jahat yang diperankan aktor berusia 39 tahun itu.

"Semua orang terkejut karena mereka berkata, 'Ya Tuhan, kamu sangat jahat di film dan lihat dirimu, kenyataannya, kamu sangat lucu'," beber Joe pada Jumat (23/4). "Semua orang seperti, 'Ini pertama kalinya aku ingin kamu mati. Kau pria yang baik dan aku tak ingin sesuatu terjadi padamu tetapi di film ketika aku melihat aksimu, aku ingin kamu mati. Kamu begitu kejam'."


Cerita yang tak kalah menarik juga dibagikan Joe. Ia menyebut putranya sedang berada di sampingnya saat dirinya ditawari menjadi bintang film "Mortal Kombat".

Joe lantas bertanya kepada sang putra peran apa yang cocok dengannya bila membintangi film "Mortal Kombat". Mengejutkannya anak Joe seolah telah memprediksi bahwa sang ayah akan mendapatkan peran sebagai Sub-Zero.

Putranya pun berkata bahwa Sub-Zero pantas untuk diperankan Joe. Ia juga mengakui bahwa karakter Sub-Zero sangat sempurna untuk sang ayah.

"Saya bertanya kepada anak saya, 'Karakter mana yang menurutmu baik untukku jika berada di' Mortal Kombat'?" kenang Joe. "Dia berkata, 'Saya pikir, Ayah seperti karakter dalam game, Sub-Zero. Aku pikir Ayah sempurna untuk bermain sebagai Sub-Zero."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru