'Jahatnya' Raditya Dika Roasting Istri Gara-gara Punya Tubuh Terlalu Kurus di Foto Jadul
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Raditya Dika melihat-lihat sejumlah foto jadul dari sang istri, Anissa Aziza. Raditya Dika pun sukses membuat sang istri kesal karena diledek soal bentuk tubuh di masa lalu.

WowKeren - Raditya Dika dikenal sebagai salah satu artis yang cuek dan simple. Bahkan pada istrinya sendiri, Raditya Dika juga tak jarang bersikap cuek. Baru-baru ini, Raditya Dika sukses membuat sang istri, Anissa Aziza jengkel.

Bukan karena sikap cueknya, kali ini Radit sukses membuat sang istri emosi lewat ucapannya saat mengomentari fofo jadul Anissa Aziza. Kejadian itu terjadi di salah satu video terbaru di channel YouTube Radit.

"Tahun lalu gue bikin konten lihat foto-foto jadul gue dan dikomentarin oleh istri. Tahun ini gue bikin sebaliknya, gue minta tim untuk cari foto-foto jadul Anissa Aziza dan hari ini akan kami komentari," ujar Radit dalam video yang diunggah pada Kamis (29/4).


"Halo semuanya, jadi kita pernah bikin konten ya, kamu ngelihatin foto-foto jadul aku dan kamu dengan sangat puas mentertawakan aku. Hari ini waktunya pembalasan. Aku sudah mengumpulkan foto-foto lama kamu dan akan kita bedah, kita analisa dan kita telaah bersama-sama," sambungnya.

Radit pun tampak tak henti-hentinya memberikan komentar nyinyir pada foto-foto jadul sang istri. Puncaknya, Radit sampai "me-roasting" Anissa Aziza karena terlihat terlalu kurus dalam foto jadulnya.

"Ya Allah, ini apa kurus banget ya, kayak tengkorak. Kamu suka dipajang di ruang biologi nggak? Kamu pernah nggak dipajang di ruang biologi? Nggak pernah? Ada guru dateng. 'Anissa boleh gantiin tengkoraknya bentar nggak? Kita mau belajar ini nih, tulang kering'," ujar Radit yang langsung dihadiahi tatapan kesal sang istri.

"Kamu kalau aku ngomong jangan suka diiayain gitu, kan bete ya. Jahat banget ih," ujar Anissa Aziza tak terima dengan ejekan Radit. "Orang Raisa aja ketawa, udah pasti nggak jahat lah, lucu udah pasti," pungkas Radit.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts