Suami Joanna Alexandra Meninggal Dunia, Postingan Terakhir Mengaku Kesal Langsung Banjir Tangis
Instagram/joannaalexandra
Selebriti
Suami Joanna Alexandra Meninggal

Suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan, meninggal dunia setelah beberapa hari menjalani perawatan intensif di ICU. Kepergian Raditya ini pun disambut tangis pilu sanak saudara dan kerabat.

WowKeren - Kabar duka datang dari Joanna Alexandra. Sebab pada Kamis (6/5), sang suami, Raditya Oloan, dikabarkan meninggal dunia saat dalam perawatan intensif di ruang ICU.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Joanna sekeluarga dikonfirmasi positif COVID-19. Dan Raditya yang memiliki penyakit komorbid, salah satunya asma, mengalami komplikasi yang disebut badai sitokin hingga harus dirawat intensif selama beberapa hari terakhir.

Bahkan pada Rabu (5/5) kemarin, Joanna sempat memohon doa lagi agar sang suami bisa segera sembuh. Namun Tuhan ternyata berkata lain.

Kepergian Raditya pun disambut tangis pilu para kerabat yang turut membanjir di postingan terakhir mendiang. Postingan itu pun menjadi sorotan karena menunjukkan perasaan campur aduk Raditya, yang bahkan sampai mengaku kesal dan menangis seperti anak kecil, karena harus kembali dipindahkan ke ICU.


"Hari ini adalah salah satu yang tersedih buat gue. Gue udah menunggu hari jumat or ar least sabtu bisa pulang ke rumah," tulis Raditya di unggahannya 6 hari lalu. "Tapi Tuhan berkata lain. Pagi gue ngedrop dan harus dipindahkan ke ICU."

"Jujur pas gue denger kabar ini. Gue kesel bgt, down banget bahkan nangis kaya anak kecil," imbuhnya sembari menambahkan banyak emoji menangis dan ekspresi kesal.

Namun Raditya bisa segera menguasai diri. Alih-alih terus merasa kesal, ia meyakinkan diri agar bisa segera sembuh dan menjadikan pulang sebagai tujuan kesekian.

Suami Joanna Alexandra Meninggal Dunia, Postingan Terakhir Mengaku Kesal Banjir Tangis

Instagram/radityaoloan

"Bukan pulang yang utama tapi SEMBUH!" tegasnya. "Gue tahu ada Tuhan yang temenin gue bahkan istri dan keluarga gue."

Postingan yang menunjukkan perjuangan Raditya melawan COVID-19 dan segala komplikasi yang dialami ini sontak memicu tangis para kerabatnya. Gisella Anastasia dan Regina Ivanova menjadi beberapa rekan selebriti yang meninggalkan emoji menangis lantaran mendengar kabar duka atas kepergian Raditya.

(wk/elva)

You can share this post!

Related Posts