Putri Kecil Temani Joanna Alexandra Saat Ratapi Jenazah Raditya Oloan, Wajah Cantik Bikin Nyesek
Instagram/zoeyhavilah
Selebriti
Suami Joanna Alexandra Meninggal

Fans sempat membanjiri postingan terakhir putri kecil Joanna Alexandra, Zoey Havilah. Anak ketiga Joanna itu terciduk menemani sang ibunda yang berduka di dekat peti jenazah Raditya Oloan.

WowKeren - Kepergian suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan, yang meninggal pada 6 Mei pukul 18:13 WIB tersebut cukup memberikan duka mendalam buat keluarga dan sahabat. Saat ini, Joanna masih belum buka suara atas meninggalnya sang suami.

Sementara itu, salah satu anggota keluarga sempat mengunggah foto haru Joanna bersama anak-anaknya. Dalam foto, Joanna tampak meratapi jenazah Raditya didampingi anak-anaknya.

Tampak dalam foto, salah satu anak dari Joanna dan Raditya, Zoey Havilah, mencuri perhatian. Anak ketiga dari Joanna dan Raditya itu tampak mendampingi ibunda yang masih berduka.

Sejumlah netter pun sempat pula menuliskan pesan duka di Instagram milik Zoey. Meski lama tak update postingan, netter sempat terharu dan memuji kecantikan Zoey.


"Zoe cantik banget, you like an angels❤️," kata netter. "Yang sabar ya Zoey," harap fans. "Yang kuat yaaa anak cantikkkk❤️❤️❤️ zoey cantik zoey hebat💗💗💗," ujar netter. "Cantik sekali zoey, tumbuh menjadi anak baik dan kuat yaa zoey.. Tuhan selalu beserta zoey dan keluarga," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, kerabat membenarkan soal meninggalnya Raditya Oloan. Suami dari Joanna tersebut saat ini masih disemayamkan di Rumah Duka Sentosa di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta.

"Yes betul (Raditya Oloan) meninggal," kata Westny. "Di jam 18.13 WIB tadi."

Pastor berusia 36 tahun ini sebelumnya menderita COVID-19 dan sudah dinyatakan negatif. Namun meski begitu, Raditya mengalami kritis akibat komorbid asma. Selain itu, ia juga mengalami infeksi bakteri dan ginjalnya kurang berfungsi dengan baik. Raditya lantas kembali menjalani perawatan dan masuk ICU.

Ia sempat dibuat tidur dan memakai mesin ventilator. Sayangnya meski sudah dirawat, kondisi Raditya kian ngedrop hingga akhirnya tutup usia.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts