Dituding Pelakor Karena Tikung Alfath Fathier Dari Ratu Rizky Nabila, Nadia Christina Jawab Begini
Instagram/__nadiachristina
Selebriti

Nadia Christina akhirnya buka suara untuk menanggapi cibiran yang menyebut dirinya pelakor karena dinilai menikah dengan Alfath Fathier yang belum resmi cerai dengan Ratu Rizky Nabila.

WowKeren - Nadia Christina akhirnya muncul ke publik setelah pernikahannya dengan pesepakbola Alfath Fathier memicu kontroversi. Nadia ramai dituding sebagai pelakor alias perebut laki orang.

Hal ini lantaran ia menikah dengan Alfath Fathier di tengah proses perceraian sang kekasih yang belum kelar dengan Ratu Rizky Nabila. Karena hal tersebut, Nadia mengaku belakangan dirinya jadi sering diserang oleh ibu-ibu.

Lantas kini Nadia tampak buka suara untuk menanggapi berbagai cibiran yang datang kepadanya. Dalam unggahan Instagram Story-nya, ia membagikan isi pesan dari seorang netter yang menyerangnya.

Di sana terlihat seorang netter mencibir Nadia yang dinilai begitu bangga bisa menjadi orang ketiga. "Orang ketiga kok bangga banget. Gak punya otak apa sih kalian berdua," demikian cuplikan isi pesan dari netizen.

Menanggapi hal tersebut, Nadia mengaku tak habis pikir. "Maaf mbak udah 2021 skrg, woman support woman saya taunya, kalau pelakor masa direstuin orang tua alfath, coba dicerna lagi," balas Nadia.


Dituding Pelakor Karena Tikung Alfath Fathier Dari Ratu Rizky Nabila, Nadia Christina Jawab Begini

Instagram Story

Mengiringi postingannya itu, Nadia mengingatkan netizen agar lebih pintar lagi dalam berkomentar. "Jangan ada yang kurang pintar ya netizen ku sayang," tambahnya dengan menambahkan emoji berlambang hati.

Tak hanya itu, Nadia juga menerangkan bahwa ia sudah lelah meladeni berbagai cibiran yang datang menghampirinya. "Udah ya ini terakhir. Yuyur aku capek jelasinnya," pungkas Nadia.

Selain itu, Nadi juga mengaku merasa heran mengapa banyak orang yang tak suka melihatnya bahagia. "Ramai diserang ibu-ibu, pusing jelasinnya. Kenapa pada nggak suka lihat orang senang sih? Lihatnya dari sisi antagonis dan protagonis mulu," ujar Nadia saat dihubungi.

Nadia pun mengaku bahwa psikis dan fisiknya jadi terganggu lantaran berbagai cibiran yang menghampirinya. "Logikanya padahal gampang, kenapa kok direstuin? Kenapa kok ditinggal? Semua ada alasannya atuh. Bikin drop badan. Pusing aku," ujar Nadia.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts