Menghilang dari Sosmed, Kondisi Joanna Alexandra Dibongkar Putranya dan Adik Raditya Oloan
Instagram/joannaalexandra
Selebriti
Suami Joanna Alexandra Meninggal

Putra Joanna, Zuriel, dan adik Raditya Oloan, Sakia, mengabarkan soal kondisi terbaru Joanna Alexandra pasca sang suami meninggal dunia. Sempat diduga syok, begini kondisi Joanna yang sesungguhnya.

WowKeren - Joanna Alexandra hingga kini tak pernah lagi update Instagram sejak Raditya Oloan sang suami wafat pada 6 Mei lalu. Joanna dikabarkan masih sedih hingga tak lagi bersuara di sosial media.

Menanggapi sikap Joanna, anak sulungnya, Zuriel Paris, buka suara. Zuriel mengungkap kalau ia terus menguatkan sang ibunda.

"Aku sih gak ngomong cuma peluk-peluk aja," ujar Zuriel pada Cumicumi.com, Senin (24/5). "Cuma sayang-sayangin aja, aku tahu dia (Mama Jo) sedih. Kalau adik-adik aku, aku juga peluk-peluk aja. Menenangkan."

Zuriel membeberkan kalau dua dari adiknya masih belum menyadari kalau sang ayah pergi untuk selama-lamanya. "Kalau Zeraiah sudah tahu, dia sudah 10 tahun, kalau Zoey sama Ziona belum tahu," ujar putra Joanna dan Raditya yang sudah berusia hampir 14 tahun itu.

Adik Raditya, Sakia Panggabean, juga ikut mengabarkan soal kondisi Joanna. Saat ini, ibu 4 anak itu pelan-pelan mulai bangkit dari kesedihan.


"Anak-anak sudah mulai bangkit, ngerjain PR, Joanna juga sudah mulai sehat," kata Sakia. "Joanna sudah mulai pelan-pelan beraktivitas."

Namun, Joanna rupanya masih belum bersedia diwawancara. Ia memilih menyerahkan hal itu pada keluarganya atau pihak keluarga Raditya.

"Dia memilih diwakili dulu sih," terang Sakia. "Mereka (Joanna dan anak-anak) sangat kehilangan. Sosoknya Radit betul-betul real dirasakan keluarga. Mereka berusaha beradaptasi. Syukurnya Joanna punya support system yang kuat, teman-temannya Radit jadi kayak keluarganya anak-anak, mama Jo."

Sebelumnya, Raditya wafat pada 6 Mei karena komorbid asma. Sudah dinyatakan negatif COVID-19, kondisi Raditya drop karena menderita badai sitokin hingga memicu peradangan dan infeksi bakteri.

"Udah lama (asma). Turunan dari orangtua dan bawaan dari lahir. Setelah Covid ini kata temen juga asmanya itu yang bikin jadi drop," terang sang kakak, Andru Panggabean. "Radit itu dinyatakan bebas COVID 4 Mei, besoknya dia drop, masuk ICU. Kita nggak nyangka karena Radit sendiri sebenarnya dia di ICU pun pertama masih sadar penuh, ketika diventilator itu baru dia ditidurkan. Karena memang kata dokter ada yang harus diperiksa sampai akhirnya diventilator."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts